Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Datsun redi-GO Menampakkan Diri di India Auto Expo

Ini adalah mobil konsep berwujud hatchback lima penumpang.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Datsun redi-GO Menampakkan Diri di India Auto Expo
IST

TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHI –  Kali pertama kalinya dalam sejarah, brand Datsun mengikuti ajang Delhi Auto Expo ke-12 di India Expo Mart, Greater Noida, Delhi – NCR, India.

Datsun menampilkan seluruh line-up  terbarunya untuk konsumen di India. Yang paling membetot perhatian tentu saja Datsun redi-GO Concept.

Ini adalah mobil konsep berwujud hatchback lima penumpang. Mobil dengan tampilan agresif ini melengkapi model Datsun GO hatchback yang telah diluncurkan pada bulan Juli 2013, dan MPV tujuh penumpang Datsun Go+ yang menjadi model kedua yang diluncurkan untuk pasar India.

Datsun redi-GO Concept diklaim sebagai arahan masa depan bagi brand asal Jepang ini. Bagi Datsun, India merupakan pasar yang penting. Dihadirkannya Datsun redi-GO Concept kepada para pengunjung dimaksudkan menunjukan arah pengembangan mobil Datsun di masa depan.

Mobil ini juga diklaim sebagai kendaraan yang mampu menembus batas di hari esok, siap dikendaraai kemanapun untuk menjelajahi berbagai tantangan.

Lebih dari sekadar konsep, Datsun redi-GO Concept hadirkan nilai fungsionalitas yang sesungguhnya dengan posisi duduk dan jarak pandang yang tinggi. Hal ini akan memberikan jarak pandang yang lebih baik, memudahkan pengemudi dalam berkendara dan menyesuaikan diri terhadap kondisi lalu lintas, dan juga memberikan kepercayaan diri.

Hadir dengan ground clearance yang tinggi menjadikan Datsun redi-GO Cncept mampu melaju di medan berat sekalipun dan memberikan ketenangan dalam berbagai perjalanan.

BERITA TERKAIT

Datsun redi-GO Concept mewakili kebebasan dan menjadi pertanda dari generasi muda yang sukses. Mobil ini mengusung konsep modern crossover serta warna lime green menjadikan kehadirannya di jalanan jadi terlihat sangat menyolok.

India Auto Expo 2014 diselenggarakan dua tahun sekali. Tahun ini merupakan gelaran yang ke-12 dan dibuka untuk umum mulai 7 hingga 11 Februari 2014 serta diikuti sebanyak 28 Agen Tunggal Pemegang Merek di India.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas