Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Suzuki Kenalkan Wagon R Dilago di Jakarta Fair

"Produk terbaru ini untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan multiguna dengan tampilan terbaik."

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Y Gustaman
zoom-in Suzuki Kenalkan  Wagon R Dilago di Jakarta Fair
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pengunjung memadati arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/6/2014). Pameran dalam rangka HUT ke-487 DKI Jakarta tersebut berlangsung mulai 6 Juni hingga 6 Juli 2014. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2014 dimanfaatkan sejumlah perusahaan untuk memperkenalkan produk terbarunya. Salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Perusahaan asal Jepang ini, Sabtu (7/6/2014) akan merilis varian Karimun Wagon R yakni Wagon R Dilago di ajang pameran yang berlangsung selama sebulan.

"Produk terbaru ini untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan multiguna dengan tampilan terbaik," kata Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT.Suzuki Indomobil Sales di Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Karimun Wangon R merupakan produk Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi & Harga Terjangkau (KBH2) , atau Low Cost Green Car (LCGC)  Suzuki yang diluncurkan pada tanggal 10 November 2013 lalu di Indonesia oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Produk ini merupakan jawaban bagi masyarakat modern Indonesia yang memiliki unsur SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable )
dengan tagline ” Lebih dari cukup ”.

'Hingga pekan ini, sejak diluncurkan pada November 2013 lalu hingga Mei 2014, KARIMUN WAGON R telah terjual sebanyak 13.702 unit ( wholesales) di Indonesia," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas