Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Diago, Versi Dress Up Wagon R Tampil Makin Keren

PT Suzuki International Sales (SIS) meluncurkan varian anyar mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) Wagon R dengan nama Wagon R Diago.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Diago, Versi Dress Up Wagon R Tampil Makin Keren
Tribunnews.com/Choirul Arifin
PT Suzuki International Sales (SIS) meluncurkan varian anyar mobil murah dan ramah lingkungan Wagon R Diago di Pekan Raya Jakarta, JI Expo, Jakarta, Sabtu (7/6/2014). (Tribunnews.com/Choirul Arifin) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mau punya mobil Wagon R dilengkapi aksesoris lengkap dengan tampilan makin lebih keren? PT Suzuki International Sales (SIS) meluncurkan varian anyar mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) Wagon R dengan nama Wagon R Diago.

Dibanding pendahulunya, Diago tampil dengan dress up penuh. Kesan itu terasa lewat penambahan aksesoris di sana sini. PT SIS menunjukkan sosok Diago ini dalam sesi press preview di sela penyelenggaraan acara Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Sabtu (7/6/2014).

Direktur Marketing PT SIS Davy J Tuilan mengatakan, Diago diluncurkan untuk merespon keinginan customer Suzuki yang mendambakan Wagon R hadir tidak hanya dalam varian standar. Tapi Wagon R yang hadir dalam wujudnya yang lebih stylish dan sporty.

"Dari hasil studi, kami melihat walau segmen LCGC berkembang pesat, ada satu ceruk konsumen yang menginginkan mobilnya punya tampilan lebih, yang lebih stylish dan sporty. Yakni, Wagon R yang tidak sekedar tampil basic," ujar Davy.

Head of 4W Development PT SIS Donny Saputra mengatakan, dress up untul Diago menganut konsep SUPER Stylish. Aksesoris tambahan terlihat adanya chrome gril depan, atas dan bawah, lampu kabut, chrome handle pintu, side body molding, sun guard belakang, rear upper spoiler, alarm, sensor parkir, muffler extention, spoiler bumper belakang dan depan, velg aluminium rim 14.

Berbeda dengan Wagon R, khusus varian Diago, PT SIS merilisnya dalam dua pilihan warna yakni silver dan white. Untuk memiliki mobil, ini konsumen cukup menebusnya seharga Rp
Rp 105,7 juta saja.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas