Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Datsun GO+ Panca Bisa Dicicil Rp 50 Ribuan di PRJ

Datsun Indonesia yang juga memamerkan Datsun GO+ Panca di Jakarta Fair 2014 ini, menawarkan program cicilan super ringan

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Datsun GO+ Panca Bisa Dicicil Rp 50 Ribuan di PRJ
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Mobil Datsun GO dipamerkan dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2013). Acara yang memamerkan berbagai produk kendaraan dari puluhan agen tunggal pemegang merek (ATPM) ini akan berlangsung hingga 29 September 2013. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Datsun GO+ Panca benar-benar mobil murah. Saking murahnya, sampai-sampai Datsun Indonesia menawarkan promo khusus untuk pembeliannya. Salah satunya cicilan super ringan.

Datsun Indonesia yang juga memamerkan Datsun GO+ Panca di Jakarta Fair 2014 ini, menawarkan program cicilan super ringan, yakni Rp 50.000 per hari dengan syarat dan ketentuan.  

Datsun menampilkan empat unit display mobil Datsun GO+ Panca dengan harga mulai dari Rp 99.900.000 hingga Rp 103.000.000. Pengunjung juga dapat melihat Datsun GO+ Panca dimodifikasi menggunakan cutting sticker dengan tampilan lebih sporty dengan nuansa heritage Datsun yang kental.  

"Sebagian besar pengunjung PRJ adalah keluarga muda melakukan pembelian atas kebutuhan mereka. Tepat rasanya jika kami hadir di sini membawa produk Datsun GO+ Panca, kendaraan 5+2 MPV pertama di kelasnya," jelas Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja dalam siaran persnya.

Tags:
Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas