Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Distributor Moge Indian Sudah Siapkan After Sales

Denny Mulyono, President Director PT AMI mengatakan, pihaknya memiliki teknisi terlatih yang sudah menjalani pelatihan di training center di Australia

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Distributor Moge Indian Sudah Siapkan After Sales
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mulai tahun depan, moge baru asal Amerika Serikat, Indian, akan resmi mengaspal di pasar Indonesia lewat distributor tunggalnya, PT Arya Motor Indonesia. Ada lima model yang akan meluncur dengan harga mulai Rp 410 jutaan off the road.

Yakni, model ruiser Chief Classic dan Chief Vintage, model touring Chieftain dan Roadmaster, serta model paling imut, Scout. Empat diantaranya akan lebih dulu diluncurkan ke pasar pada 14 September 2014 mendatang.

TA Soeharto, Marketing Manager PT AMI kepada awak media di Rolling Stones Cafe, Jakarta, Selasa (19/8/2014) mengatakan, pihaknya memastikan ada garansi after sales untuk setiap pembelian moge yang dipasarkannya di Indonesia.

"Suku cadang kami siapkan ready stock untuk jenis suku cadang yang bersifat fast moving, seperti sensor ABS, filter oli dan lain lain. Untuk komponen tertentu yang bukan fast moving, paling lama dua bulan inden," ujar Soeharto.

Denny Mulyono, President Director PT AMI mengatakan, pihaknya memiliki teknisi terlatih yang sudah menjalani pelatihan di training center di Australia. "Spare part kita sudah ready. Baik untuk semua model moge Indian maupun Victory," jelasnya.

Victory merupakan brand moge lain yang sudah lebih dulu dipasarkan PT AMI di Indonesia sejak 2012 dan total populasinya saat ini mencapai sekitar 60 unit. Brand Indian bersama Victory masuk ke pasar Indonesia lewat PT Arya Motor Indonesia (AMI). Perusahaan ini ditunjuk oleh Polaris Industries Inc., prinsipal motor Indian dan Victory di AS.

PT AMI telah menyiapkan sebuah flagship store seluas 2.000 meter persegi di Jalan fatmawati Raya No.16 Jakarta Selatan. Gerai ini akan menjadi showroom motor-motor Indian dan Victory berikut stok kendaraannya, suku cadang, dan aksesoris sekaligus melayani servis.

BERITA TERKAIT

Ke depannya, gerai ini juga akan diposisikan sebagai tempat nongkrong para bikers dari berbagai komunitas motor, baik motor besar maupun motor kecil untuk saling berbagi informasi. AMI siap memfasilitasi mereka melalui penyelenggaraan berbagai event berkala yang bermanfaat buat para bikers, termasuk aktivitas safety riding dan touring bareng.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas