Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Cincin Raksasa Berwarna Merah Ada di Booth Nissan

Produsen otomotif multinasional asal Jepang yakni Nissan Motor Company Ltd, menghiasi boothnya dengan dua lingkaran besar

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Cincin Raksasa Berwarna Merah Ada di Booth Nissan
Seno Tri Sulistiyono/Tribunnews.com
Dua lingkaran menyerupai cincin raksasa hiasi booth Nissan di IIMS 2014 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen otomotif multinasional asal Jepang yakni Nissan Motor Company Ltd, menghiasi boothnya dengan dua lingkaran besar yang digantung di atasnya.

Pantauan Tribunnews.com pada Rabu (17/9/2014), lingkaran tersebut menyerupai cicin raksasa yang disorot dengan lampu berwarna merah. Sementara beberapa mobil dengan merek Nissan disusun rapih di bawah cincin raksasa tersebut, dengan sorotan belasan lampu yang memancarkan cahaya putih.

Lantai booth Nissan diberi warna abu-abu dan dindingnya berwarna putih, sehingga terkesan menonjolkan sisi elegan. Dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2014 yang akan gelar selama 11 hari, akan dibuka pada Kamis (18/9) untuk umum sejak pukul 17.00 WIB.

Adapun mobil Nissan yang terlihat di bootnya seperti jenis sedan, sport coupe, Multi Purpose Vihicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV) dan lainnya. Bahkan, terlihat di area luar, Nissan menyediakan satu unit mobil kategori SUV X-Trail dengan tampilan baru.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas