Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Syahrini Dijadwalkan Manggung di Booth Suzuki

Syahrini akan menghibur pengunjung booth Suzuki di IIMS 2014 pada tanggal 20 September 2014

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Syahrini Dijadwalkan Manggung di Booth Suzuki
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Syahrini 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syahrini memang sering disandingkan dengan segala sesuatu yang mewah dan kehidupan yang glamor. Artis cantik penuh sensasi ini selalu mencuri perhatian publik, dengan penampilan yang serba mewah seperti riasan baju, make-up, aksesori yang bling-bling, sampai barang personal seperti tas dan mobil, semua menampilkan sisi kemewahan dan keglamorannya.

 Persepsi publik terhadap sang Princess ini lah yang kemudian membuat pihak Suzuki Indonesia Sales (SIS), unit usaha penjualan Suzuki Motor Corporation di Indonesia, memintanya untuk tampil di booth Suzuki di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2014.

 “Syahrini selalu tampil mewah, elegan, dan stylish, ini sama dengan penampilan dua mobil teranyar Suzuki yang segera mencuri perhatian publik Indonesia, dengan kehadirannya yang pertama kali di IIMS 2014,” kata Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Indomobil Sales, dalam keterangan pers, Kamis (17/9/2014).

Syahrini akan menghibur pengunjung booth Suzuki di IIMS 2014 pada tanggal 20 September 2014

Davy J Tuilan juga memaparkan akan meluncurkan Suzuki New APV Luxury dan Suzuki Karimun Wagon R GS di IIMS 2014. Dua mobil ini adalah model unggulan Suzuki yang telah lama menemani keluarga Indonesia, dengan model yang lebih mewah, elegan, stylish, dan terbukti tangguh.

 Davy menjelaskan Suzuki APV sudah 10 tahun hadir di Indonesia dan masih sangat diminati, oleh sebab itu tahun ini pihaknya melakukan penyegaran total terhadap varian APV dengan tipe Luxury. “Mobil ini jadi lebih istimewa dan bisa semua, pas dengan keiginan pasar segmen MPV di Indonesia,” kata Davy.

 Davy menjelaskan akan meluncurkan varian baru yaitu Karimun Wagon R GS di IIMS 2014. Dikenal dengan sebutan Stingray untuk pasar di luar Indonesia, mengusung desain yang stylish, irit, dan ramah lingkungan, “Mobil ini akan menjadi pasangan yang pas untuk kaum urban-muda,” tambahnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas