Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Lima ATPM Ikuti Parade Test Drive di Flavor Bliss Alam Sutera

Line up mobil dalam Parade Test Drive adalah Peugeot RCZ, 107, 5008, 508. Hyundai menghadirkan Santa Fe Gasoline, Tucson dan Grand i10.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Lima ATPM Ikuti Parade Test Drive di Flavor Bliss Alam Sutera
TRIBUNNEWS.COM/EKO SUTRIYANTO

Laporan Wartawan Tribunnews, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ingin merasakan sensasi test drive berbagai jenis kendaraan dengan merk berbeda? Kalau iya buruan ke Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang, Minggu (16/11/2014) hingga pukul 20.00 WIB.

Pasalnya dalam event yang dilaksanakan oleh majalah Car&Tuning Guide dan tabloid Otomotif (Kompas Gramedia), lima Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) yakni Peugeot, Hyundai, Nisan, Mazda dan Tata Motor menyedikan sejumlah unit yang bisa dijajal.




Line up mobil dalam Parade Test Drive adalah Peugeot RCZ, 107, 5008, 508. Hyundai menghadirkan Santa Fe Gasoline, Tucson dan Grand i10.

Untuk Nissan X Trail, Teana, Livina, sedangkan Mazda menghadirkan Mazda 2, Mazda 6, Mazda Biante, Mazda CX5. Tata motor menghadirkan Tata Vista dan Tata Aria.

Aditya P Siregar, Editor in Chief majalan Car & Tuning Guide menyatakan, parde test drive menjadi area pengunjung dan komunitas merasakan fitur dan performa mobil yang disediakan.

"Konsumen akan ditemani oleh redaksi majalah Car and Tuning Guide untuk mendapatkan penjelasan lebih detail mengenai mobil yang dikendarai," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas