Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Denso Buka Kesempatan Bengkel AC Jadi Authorized Dealer

Total bengkel resmi air conditioning (AC) Denso di Indonesia sudah tersebar di 77 lokasi.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Denso Buka Kesempatan Bengkel AC Jadi Authorized Dealer
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Satu lagi bengkel Denso Authorized Dealer diresmikan di Jakarta. Tepatnya di bengkel AC CV Sejuk di kawasan Jl Joglo Raya, Kembangan, Jakarta Barat. Artinya, total bengkel resmi air conditioning (AC) Denso di Indonesia sudah tersebar di 77 lokasi.

”Kita menargetkan akan ada 140 Denso Authorized Dealer di Indonesia sampai tahun 2020,” kata Director PT Denso Sales Indonesia Marwan Tjia kepada Tribunnews.com, Rabu (26/11/2014).

Dia menekankan semua layanan dan produk di Denso Authorized Dealer mengacu pada standar global. Atas dasar itulah, seluruh mekanik sudah mendapatkan pelatihan intensif untuk standarisasi layanan dan ketrampilan. ”Bengkel AC Denso di sini dan di mana saja di seluruh dunia sama standarnya,” papar Marwan.

Lebih jauh Marwan membuka diri kepada bengkel-bengkel AC yang berminat menjadi Denso Authorized Dealer. Tentunya pengajuan itu akan melalui tahapan proses. ”Ada kriterianya tapi enggak ada keharusan luas bengkel itu minimal berapa,” terangnya.

Di tempat yang sama, komandan bengkel AC CV Sejuk Rohim menambahkan status Denso Authorized Dealer membuktikan kualitas pekerjaan bengkelnya. ”Mulai hari ini sudah aktif sebagai Denso Authorized Dealer,” tukasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas