Tribun Otomotif

KTB Perkuat Layanan Purna Jual Truck Center 24 Jam di Lintas Jawa - Sumatera

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia menghadirkan layanan Truck Center 24 jam

Editor: Budi Prasetyo
KTB Perkuat Layanan Purna Jual Truck Center 24 Jam  di Lintas Jawa - Sumatera
IST
KTB Perkuat Layanan Purna Jual Truck Center 24 Jam di Lintas Jawa – Sumatera 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) kembali menghadirkan layanan Truck Center 24 jam yang bertempat di Lampung, Tangerang dan Surabaya.

Kehadiran Truck Center di beberapa kota tersebut memperkuat komitmen KTB untuk memberikan non-stop service di lintas Jawa – Sumatera yang merupakan jalur utama aktivitas kendaraan niaga di Indonesia.

Kendaraan niaga merupakan salah satu moda penggerak dalam kegiatan bisnis di berbagai sektor. Selama 44 tahun, kendaraan niaga Mitsubishi telah hadir dan berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

Pulau Jawa dan Sumatera merupakan jantung aktivitas kendaraan niaga, karena pesatnya pembangunan di kedua wilayah tersebut. Populasi kendaraan niaga Mitsubishi sampai dengan saat ini mencapai 1.061.455 unit, dan sebagaian besar telah menguasi jalan-jalan di lintas Jawa – Sumatera.

Kegiatan ekspedisi yang banyak dilakukan kendaraan niaga selalu memerlukan kondisi kendaraan yang selalu prima demi keselamatan para pengendara. Jalan yang dilalui pada saat ekspedisi juga merupakan medan yang cukup sulit bagi pengendara, maka dari itu kondisi prima kendaraan mutlak diperlukan.

Hal ini menyebabkan permintaan pasar akan layanan perbaikan dan perawatan kendaraan niaga terus meningkat. Untuk menjawab kebutuhan pasar akan tingginya perawatan dan perbaikan armada Mitsubishi, maka KTB menghadirkan layanan Truck Center di area-area strategis yang mudah dijangkau oleh kendaraan niaga Mitsubishi.

Kehadiran tiga Truck Center baru tersebut bertempat di PT. Budi Berlian Motor. JL. Raya Hajimena Km. 15, Kel. Hajimena, Kec. Natar, Lampung yang mulai beroperasi sejak 17 Oktober 2014. PT. Murni Berlian Motor. Jl. Demak No. 172, Surabaya, yang mulai beroperasi sejak 25 November 2014. PT. Bumen Redja Abadi Jl. Raya Serang Km. 13.5 Kel. Bitung Jaya Kec. Cikupa, Tangerang, yang akan mulai beroperasi pada 1 Desember 2014.

Dengan beroperasinya ketiga Truck Center tersebut, maka sampai dengan saat ini KTB telah memiliki tujuh Truck Center yang tersedia di jalur lintas Jawa-Sumatera mulai dari Medan, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Semua Truck Center tersebut siap melayani pelanggan setia Mitsubishi selama 24 jam setiap harinya, termasuk weekend.

Truck Center dilengkapi dengan fasilitas penunjang khusus yang diperuntukkan bagi kendaraan niaga seperti, Wheel Balancer yang digunakan untuk menyetem roda kendaraan, Truck Pit yang digunakan untuk mempercepat proses perawatan atau perbaikan kendaraan yang dilengkapi dengan jack khusus truk, Mobile Lift yang merupakan alat pengangkat / lift yang dapat dipergunakan untuk mengangkat truk agar mempermudah pemeriksaan, serta peralatan servis lain yang tak kalah canggih dan modern.

Untuk menjamin ketersediaan spare parts, Truck Center juga dilengkapi dengan Parts Depo yang merupakan gudang-gudang kecil berukuran 40 feet yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan ±700 spare parts berstatus fast moving dan slow moving parts sehingga memudahkan ketersediaan spare parts di dealer-dealer resmi Mitsubishi.


Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas