Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Logitech Hadirkan Webcame untuk Video Conference

Logitech menghadirkan produk Logitech® Webcam C930e dan Logitech® Webcam B525 HD yang bisa digunakan video conference.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sugiyarto
zoom-in Logitech Hadirkan Webcame untuk Video Conference
Tribunnews.com
Logitech® Webcam C930e 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Logitech menghadirkan produk Logitech® Webcam C930e dan Logitech® Webcam B525 HD yang bisa digunakan video conference.

Moninder Jain, Vice President, South East Asia and India Region, Logitech, Selasa (3/2/2015) menyatakan, saat ini, banyak bisnis, baik besar maupun kecil, menuntut para profesional untuk dapat terhubung kapan saja dan di mana saja.

"Situasi ini kemudian akhirnya mengubah video conference dari hanya sekadar cara untuk menghindari kerepotan akibat perjalanan, menjadi sebuah model komunikasi dalam lingkungan kerja," katanya.

Ini disebabkan konsumen telah merasakan manfaat dan nilai lebih dari kolaborasi dan pembangunan hubungan antar pekerja melalui teknologi UC.

Kualitas perangkat tentunya menjadi faktor utama dalam menciptakan pengalaman berkomunikasi dan berkolaborasi lintas ruang yang memadai. Akan tetapi, untuk mencapai kualitas yang dibutuhkan, para pebisnis harus mengeluarkan biaya besar untuk membeli perangkat UC.

"Mereka membutuhkan sebuah perangkat yang mampu menghasilkan kualitas video terbaik dan dengan fitur-fitur yang mampu meningkatkan produktivitas, namun di sisi lain tetap dapat menekan pengeluaran serendah mungkin," katanya.

Logitech Webcam C930e dan Logitech Webcam B525 HD yang dilengkapi teknologi kamera yang unggul, dan komponen audio terbaik, serta fitur-fitur inovatif yang memberikan nilai lebih yang mampu memenuhi tuntutan pelanggan bisnis. (Eko Sutriyanto)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas