Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

New Mirage Sporty Gelar Lomba Pengemudi dengan Bahan Bakar Teririt

Penilaian akan ditujukan pada konsumsi BBM yang sudah digunakan sepanjang 71 kilometer memutari kota Surabaya.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Y Gustaman
zoom-in New Mirage Sporty Gelar Lomba Pengemudi dengan Bahan Bakar Teririt
Tribunnews.com/Adiatmaputra Fajar Pratama
Lomba Ecopark Fun Mitsubishi Mirage di Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adiatmaputra Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Dalam acara Mitsubishi New Mirage Sport Exhibition Launch, ada program Ecoparkfun Test Drive Mirage. Sebanyak 40 pengendara Mitsubishi Mirage yang beruntung diajak berlomba menghemat bahan bakar.

Head of Mitsubishi Motors Public Relations PT Krama Yudha Tiga Berlian Intan Vidiasari memaparkan Ecoparkfun Mitsubishi Mirage ditujukan untuk menguji hemat bahan bakar. Apalagi, kata Intan, harga bahan bakar saat ini sedang fluktuatif.

"Harga BBM fluktuatif, konsumen dituntut lebih smart, BBM aspek utama untuk kendaraan bermotor," ungkap Intan kepada wartawan di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (8/2/2015).

Lomba Ecopark Fun tidak mencari siapa yang sampai lebih dulu tiba di garis finish, setelah mengelilingi rute yang disiapkan Mitsubishi. Penilaian akan ditujukan pada konsumsi BBM yang sudah digunakan sepanjang 71 kilometer memutari kota Surabaya.

"Bapak dan ibu merasakan sendiri, dari rumah menuju kantor, berapa konsumsi bahan bakar, sekarang benar-benar dihitung di garis finish di Ciputra World," sambung Intan.

Hingga garis akhir, pemenang akan dihitung average konsumsi BBM dari New Mirage Sport. Ada dua dua kategori yang dilombakan yakni manual dan automatic.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas