Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mobil Superluxuries Roll Royce Mejeng di Geneva Motor Show

Tim Bespoke Design dari Rolls-Royce Motor Cars yang disebut Serenity itu diklaim mengusung standar baru bagi kemewahan individu di industri otomotif.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Mobil Superluxuries Roll Royce Mejeng di Geneva Motor Show
IST

TRIBUNNEWS.COM, GENEVARolls Royce akan memajang mobil superluxuries terbaru di Geneva International Motor Show (GMIS) di Swiss. Mobil ciptaan Tim Bespoke Design dari Rolls-Royce Motor Cars yang disebut Serenity itu diklaim mengusung standar baru bagi kemewahan individu di industri otomotif.

"Desain unik ini akan menunjukkan tingkat keahlian, kreativitas serta perhatian pada apa yang hanya bisa ditawarkan oleh Rolls-Royce Motor Cars," tulis siaran pers Rolls-Royce, Jumat (13/2/2015).

Serenity adalah mobil one-off yang menawarkan nuansa penuh ketenangan sekaligus menandai perayaan bersejarah peranan sutera sebagai sebuah simbol kekuasaan agung dan imperial.

Aura kemewahan kabinnya begitu dinomorsatukan lantaran terinspirasi oleh interior mewah Rolls-Royce yang telah mengantarkan para Raja, Ratu, Kaisar, Permaisuri dan pemimpin dunia di sepanjang sejarah.

Dalam pernyataannya disebutkan Serenity mengaplikasikan interpretasi perpaduan antara furnitur Eropa kontemporer dan desain Kimono Kerajaan Jepang untuk menghasilkan sebuah interior Rolls-Royce yang inovatif, modern dan tenang.

Standar baru mobil supermewah ini akan diperkenalkan di booth Rolls-Royce Motor Cars Hall 6 pada gelaran the Geneva International Motor Show pada 3 Maret pukul 13.30 waktu setempat.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas