Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tim Achilles Naik Podium di KMC Wheels Super Drift Challenge

Achilles sukses membawa Robbie Nishida, pebalap asal Jepang, yang dengan bendera Achilles Motorsport tampil sebagai juara kedua.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tim Achilles Naik Podium di KMC Wheels Super Drift Challenge
IST

TRIBUNNEWS.COM – Pebalap Robbie Nishida dari Achilles Racing Team tampil sebagai juara kedua di ajang KMC Wheels Super Drift Challenge yang baru saja digelar pada 19 April 2015 di Long Beach, California, Amerika Serikat.

KMC Wheels Super Drift Challenge yang diselenggarakan oleh Formula Drift merupakan bagian dari ajang tahunan Toyota Grand Prix di Long Beach. Tahun ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan KMC Wheels Super Drift Challenge.

Sebanyak 13 pebalap ikut serta dalam ajang bergengsi yang menyuguhkan hadiah sebesar 25.000 USD. Para pebalap tersebut adalah Odi Bakchis, Joon Maeng, Mike Essa, Dean Kearney, Brandon Wicknick, Forrest Wang, Charles Ng, Jeff Jones, Alec Hohnadell, Kyle Mohan, Justin Pawlak, Robbie Nishida dan Conrad Grunewald.

Achilles sukses membawa Robbie Nishida, pebalap asal Jepang, yang dengan bendera Achilles Motorsport tampil sebagai juara kedua.

“Achilles akan terus mendukung para pebalapnya untuk meraih prestasi yang jauh lebih baik lagi di masa mendatang. Keberhasilan Robbie Nishida merupakan bukti bahwa Achilles Motorsport merupakan salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Adrie Yahya, Brand Activation Achilles dari PT.Multistrada Arah Sarana, tbk dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Selasa (21/4/2015).

Ajang Formula Drift akan berlanjut ke babak kedua, berupa Road to the Championship yang akan berlangsung di Road Atlanta pada 8-9 Mei 2015.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas