Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tak Sembarang Orang Bisa Punya Kartu Kredit Juke Privilege Card

Benefit lain dari kartu kredit ini adalah free annual fee (iuran tahunan), cicilan nol persen, diskon belanja di berbagai merchant

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Tak Sembarang Orang Bisa Punya Kartu Kredit Juke Privilege Card
Autoevolution

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tak sembarangan orang bisa memiliki Juke Privilege Card. Kartu kredit terbitan CIMB Niaga ini hanya didedikasikan bagi pemilik Nissan Juke di Tanah Air.

Kartu kredit hasil kolaborasi antara Bank CIMB Niaga dan MasterCard dengan PT Nissan Motor Indonesia tersebut menawarkan berbagai kemudahan bagi pemilik Nissan Juke.

Sebut saja servis kendaraan, pembelian bahan bakar maupun transaksi lain, yang menunjang gaya hidup pengguna Nissan Juke. “Juke Privilege Card adalah kartu kredit platinum dengan plafon minimal Rp 30 juta,” kata Bambang Adi Karsono, Head of Card & Merchant Business Consumer Banking di Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Benefit lain dari kartu kredit ini adalah free annual fee (iuran tahunan), cicilan nol persen, diskon belanja di berbagai merchant, dan nilai tukar rupiah yang kompetitif untuk transaksi valuta asing.

”Peluncuran Juke Privilege Card ini merupakan inovasi untuk memberikan nilai lebih kepada pengguna Nissan Juke di Indonsia,” tukas Steve Ardianto, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Meski terkesan kartu kredit ini bundling dengan setiap pembelian atau kepemilikan Nissan Juke, tapi Juke Privilege Card tak secara otomatis didapat. Calon nasabah tetap harus mengisi form aplikasi yang tersedia di dealer Nissan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas