Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

UD Truck Hadirkan Seri Terbaru Quester

Model yang dikenalkan adalah Quester CDE250 6x2 Rigid Wing Box, Quester CWE 280 6x4 Rigid with Mixer, Quester GKE280 4x2 Tractor

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in UD Truck Hadirkan Seri Terbaru Quester
TRIBUNNEWS.COM/EKO SUTRIYANTO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif di ICE Serpong Tangerang dimanfaatkan UD Trucks memamerkan tujuh produk terbarunya.

Model yang dikenalkan adalah Quester CDE250 6x2 Rigid Wing Box, Quester CWE 280 6x4 Rigid with Mixer, Quester GKE280 4x2 Tractor, dan Quester GWE280 6x4 Tractor.

Kemudian model Quester CDE250 6x2 Rigid dan CWE 6x4 Rigid juga tersedia dengan jarak roda yang panjang, yakni 5100, 5600 dan 6100.

Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia mengatakan, Quester terfokus pada efisiensi bahan bakar, keamanan, dan kenyamanan pengemudi.

"Kendaraan ini hemat bahan bakar, mulai dari desain kabin yang aerodinamis, berfitur seperti sistem fuel coaching - yang mengajarkan pengemudi cara berkendara secara efektif, dengan memanfaatkan torsi tinggi pada mesin GH8 dan GH11," katanya di Serpong, Kamis (20/8/2015).

Dikatakannya, Quester memfokuskan keamanan yang dilengkapi sabuk pengaman yang memenuhi standar keselamatan tertinggi.

Kabinnya juga telah lolos uji kecelakaan, guna memastikan keselamatan pengemudi. Kabin yang lega, tempat duduk dengan suspensi udara, dan penyejuk udara standar, memberikan kenyamanan dahsyat bagi pengemudi dan lingkungan yang produktif saat dia mengoperasikan truk.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas