Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

UD Trucks Tawarkan Quester dengan Bunga Nol Persen

Brand yang sebelumnya dikenal dengan nama Nissan Diesel ini memajang line up truk terbarunya

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in UD Trucks Tawarkan Quester dengan Bunga Nol Persen
Tribunnews.com/Choirul Arifin

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Airifin

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Pameran otomotif nasional yang berlangsungh di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, dan dibuka Kamis (20/8/2015) juga menyajikan beragam kendaraan komersial, selain juga ragam kendaraan penumpang (passenger cars)

Satu diantara brand kendaraan komersial yang tampil adalah UD Trucks. Brand yang sebelumnya dikenal dengan nama Nissan Diesel ini memajang line up truk terbarunya, UD Quester dengan beragam aplikasi transportasi dengan tawaran harga kompetitif.

Menempati anjungan seluas 756 meter persegi, line up Quester yang ditampilkan antara lain, Quester CDE250 6x2 Rigid Wing Box, Quester CWE 280 6x4 Rigid with Mixer, Quester GKE280 4x2 Tractor, dan Quester GWE280 6x4 Tractor. UD Trucks juga menaawrkan model Quester CDE250 6x2 Rigid dan CWE 6x4 Rigid juga tersedia dengan jarak roda yang panjang, yakni 5100, 5600 dan 6100.

Truk Quester diluncurkan pertama kali ke pasar Indonesia pada tahun 2014 lalu. Kini, telah disempurnakan dan menawarkan berbagai konfigurasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan transportasi dengan harga yang amat kompetitif. Truk heavy-duty asal Jepang ini bisa disesuaikan untuk sebagian besar kebutuhan transportasi.

Truk ini juga mampu menjaga konsumsi bahan bakar, kapasitas angkut, performa, dan daya tahannya yang luar biasa. Selama pameran, UD Trucks menawarkan paket pembelian truk Quester dengan bunga nol persen dan uang muka yang hanya 10 persen.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas