Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Booth Isuzu di GIIAS 2015 Tampil Lebih ‘Berotot dan Berisi’

Tema ini dimaksudkan Isuzu dengan seluruh line-up produknya siap menjadi motor distribusi logistik ke seluruh Indonesia sebagai Rajanya Diesel

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Booth Isuzu di GIIAS 2015 Tampil Lebih ‘Berotot dan Berisi’
TRIBUNNEWS.COM/ADIATMAPUTRA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tampil ‘berotot dan berisi’ guna memeriahkan keikutsertannya pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City. Isuzu hadir dengan konsisten lewat tema “Isuzu Otot Indonesia: Bekerja Tanpa Henti, Menjelajah Ke Seluruh Negeri.”

Tema ini dimaksudkan Isuzu dengan seluruh line-up produknya siap menjadi motor distribusi logistik ke seluruh Indonesia sebagai Rajanya Diesel yang tangguh dan efisien.

“Layaknya otot, kami bersama-sama bangsa akan terus menggerakkan perekonomian Indonesia,” sahut Yohannes Nangoi, Presiden Direktur PT IAMI, Jumat (21/9/2015).

PT IAMI merupakan salah satu perusahaan otomotif nasional yang dikenal sebagai produsen kendaraan bermesin diesel. Produk yang dihasilkan terbagi atas dua kategori besar, yakni light commercial vehicle (LCV) dan commercial vehicle (CV).

Pada kategori LCV, Isuzu Indonesia mempunyai Isuzu Panther, Isuzu D-Max, dan Isuzu mu-X, sedangkan pada kategori CV, Isuzu memiliki truk kelas ringan yaitu Isuzu Elf dan truk medium Isuzu Giga yang tersedia dalam mesin 4 silinder dan 6 silinder heavy duty common rail.

Daya angkut pun bervariasi dari yang memiliki gross vehicle weight (GVW) 10 ton hingga 26 ton yang dapat digunakan untuk berbagai macam angkutan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas