Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mobil Formula 1 dan Motor Tom Cruise Sedot Perhatian Pengunjung

Mobil Formula 1 Tim Mclaren, Tim Renault, dan BMW S1000 RR tunggangan Tom Cruise di Mission Imposible Rogue Nation sedot perhatian pengunjung.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Y Gustaman

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Mobil Formula 1 satu di antaranya milik Tim Renault nangkring di pameran otomotif di Indonesia Convention Exhibiton, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015).

Jet darat dengan mesin berkekuatan sekitar 3000 CC tersebut terdapat di stan Honda dan Renault. Tak sedikit pengunjung menjadikan kedua jet darat itu sebagai latar belakang untuk foto selfienya. Mobil balap tersebut tidak dijual, hanya untuk menarik pengunjung.

Mobil Formula 1 milik Team Renault. (Tribunnews.com/Lendy Ramadhan)

Selain mobil balap, pameran ini juga memamerkan BMW S 1000 RR yang ditunggangi aktor Hollywood, Tom Cruise, dalam film Mission Impossible Rogue Nation.

BMW S 1000 RR dipamerkan di pameran otomotif di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015). (Tribunnews.com/Lendy Ramadhan)

Motor yang pertama kalinya dipamerkan di Intermot 2014 di Cologne, Prancis, memiliki torsi puncak sebesar 113 Nm (83 lb-ft), dan peningkatan tenaga mesin 4 kW (6 hp) hingga 146 kW (199 hp).

BERITA TERKAIT

Desain sporty di motor ini lugas dan menciptakan kesan gagah bagi pengendaranya. Anda pun bisa memeliki motor ini asal dapat mengeluarkan uang Rp 714 juta. Tertarik membeli?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas