Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Channel Otomotif Indonesia Hadir di K-Vision

K-Vision melakukan peluncuran Channel Otomotif Indonesia saat Indonesia International Motor Show 2015 di JIExpo, Kamis (27/8/2015).

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Channel Otomotif Indonesia Hadir di K-Vision
TRIBUNNEWS.COM/DEODATUS
Direktur Group of TV Kompas Gramedia, Bimo Setiawan, saat peluncuran Channel Otomotif Indonesia saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo, Kamis (27/8/2015). Channel Otomotif Indonesia tayang selama 24 jam di televisi satelit berbayar, K-Vision, mulai 1 September 2015. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAK-Vision, tv satelit berbayar menghadirkan kanal terbarunya, Channel Otomotif Indonesia. Tayangan yang khusus membahas otomotif ini bakal tayang selama 24 jam.

K-Vision melakukan peluncuran Channel Otomotif Indonesia saat Indonesia International Motor Show 2015 di JIExpo, Kamis (27/8/2015).

Channel Otomotif Indonesia merupakan kanal otomotif pertama di Indonesia yang membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia otomotif pada umumnya dan dunia otomotif Indonesia pada khususnya. Pada tahun pertama, Channel Otomotif Indonesia akan menayangkan 15 program otomotif serta konsep tayangan ulang.

“Channel Otomotif Indonesia adalah jawaban bagi mereka yang menggilai dunia otomotif. Tidak cuma dokumenter dan lifestyle seputar otomotif, tapi juga menampilkan reality show seputar komunitas-komunitas otomotif di berbagai daerah di Indonesia,” jelas Buyung Wijaya Kusuma, GM Sport Group of TV Kompas Gramedia.

Channel Otomotif Indonesia akan tayang selama 24 jam mulai 1 September 2015 mendatang. Channel Otomotif Indonesia memiliki sejumlah program seperti ‘Waktu Itu’, ‘Born to Ride’, ‘Garasi’, ‘Indonesian Big Bike Competition’, serta ‘Indonesian Dream Cars’.

‘Waktu Itu’ mengangkat tokoh-tokoh penting dalam perkembangan dunia otomotif Indonesia. Tokoh-tokoh ini menuturkan, serta berbagi ilmu dan pengalamannya tentang otomotif. ‘Born to Ride’ mengulas sosok-sosok pencinta kendaraan roda dua dari berbagai daerah di Indonesia.

‘Garasi’ mengulas soal orang-orang yang memiliki passion terhadap otomotif. Mereka adalah kolektor-kolektor mobil dan sepeda motor premium, klasik maupun modern.

BERITA TERKAIT

‘Indonesian Big Bike Competition’ merupakan program reality show berbentuk kompetisi membangun motor besar yang diikuti oleh empat builder seperti Veroland (Kickass Chopper), Bingky (Bikerstation), Iman (Monochrome Cycles), serta Bimo (Bimo Custom Cycles).

Sedangkan ‘Indonesian Dream Cars’ mengulas soal keindahan, kemewahan, kenikmatan, dan performa mobil mewah yang harganya mencapai miliaran Rupiah.

Pelangggan Bromo dan Cartenz dapat menyaksikan Channel Otomotif Indonesia secara gratis. Sementara ini Channel Otomotif Indonesia masih trial, tayang sejak pukul 08.00-00.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas