Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Daihatsu Konsisten Selenggarakan Terios 7 Wonders

Terios 7 Wonders pada tahun 2015 merupakan ajang keempat yang diselenggarakan PT ADM.

Daihatsu Konsisten Selenggarakan Terios 7 Wonders
Daihatsu
Rombongan Terios 7 Wonders mulai menerima tantangan suguhan lintasan jalan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) konsisten untuk menyelenggarakan 'Terios 7 Wonders'. Terios 7 Wonders pada tahun 2015 merupakan ajang keempat yang diselenggarakan PT ADM.

Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra, mengatakan, sejak empat tahun lalu atau 2011 PT ADM menggelar Terios 7 Wonders. Menurutnya, untuk perjalanan pertama tersebut Terios 7 Wonders memilih destinasi titik nol di Sabang, Aceh.

"Pada saat itu kita kunjungi perkebunan hingga tempat pengolahan kopi. Mulai dari kopi Lampung sampai kopi gayo," kata Amelia di sela 'Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure' di Balikpapan, Minggu (20/9/2015).

Untuk tahun kedua, kata Amelia, Terios 7 Wonders mengunjungi pulau Komodo. Menurutnya, selain ke pulau Komodo, Terios 7 Wonders juga mengunjungi hidden paradise yang letaknya tak jauh dari pulau Komodo. "Kita mengunjungi hidden paradise yang belum banyak diketahui oleh orang," tuturnya.

Dan pada tahun berikutnya, Terios 7 Wonders merambah ke Pulau Sulawesi. Pada petualangan tersebut, rombongan yang merupakan awak media dan juga blogger diajak melihat langsung keindahan di pulau Sulawesi.

"Dari Manado sampai Wakatobi kita kunjungi menggunakan Terios. Kita juga eksplor kekayaan budaya yang ada di sana," ujarnya.

Untuk tahun keempat ini, Terios 7 Wonders mengeksplorasi keindahan alam di Kalimantan Timur. Acara yang bertajuk Borneo Wild Adventure mengeksplorasi keindahan flora dan fauna yang ada di bumi Kalimantan Timur.

"Kalimantan itu seperti Amazonnya Indonesia. Banyak flora dan fauna yang indah terdapat di sana," tandasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas