Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Cicit Pendiri Harley Davidson Bakal Jajal Mulusnya Jalanan Bali

Kedatangan Bill juga menjadi kunjungan pertamanya ke Asia. Kata Ponti, kedatangan Bill yang merupukan keturunan langsung dari pendiri Harley Davidson

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Cicit Pendiri Harley Davidson Bakal Jajal Mulusnya Jalanan Bali
TRIBUNNEWS.COM/DENNYS

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Wakil Presiden Direktur Harley Davidson, Bill Davidson, akan menjajal jalanan Bali dengan motor gede miliknya.

Cicit dari pendiri Harley Davidson ini, menyambangi Bali dalam rangka Konvensi HOG Asia Pasifik yang berlangsung 4 - 7 November 2015 mendatang.

Rencananyan Bill Davidson akan morning ride pada Sabtu (7/11/2015). Untuk jalur mana yang akan dilalui masih dalam pembicaraan karena harus memikirkan trafik di Bali.

"Kemungkinan rute-nya, start-nya, Jl. Prof Mantra sampai ujung, kurang lebih 50 Km. Kalau misalnya pagi sekitar jam setengah tujuh, jalanan di sana masih sepi," ujar Ketua Pelaksana Acara Konvensi HOG, Ponti Pandean di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/9/2015).

Kedatangan Bill juga menjadi kunjungan pertamanya ke Asia. Kata Ponti, kedatangan Bill yang merupukan keturunan langsung dari pendiri Harley Davidson akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengendara motor Harley Davidson.

"Billy itu sudah seperti dewanya pengguna Harley Davidson yang loyal," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Even Konvensi HOG merupakan even pertama kalinya yang diadakan di Indonesia. Even ini dimotori oleh Harley Davidson Motor Company.

Acara Konvensi HOG akan berlangsung selama empat hari, terdiri dari beberapa kegiatan, yakni HOG Enthusiast Adventure Training (HEAT), kegiatan sosial bagi pemilik Harley-Davidson dan pengendara, hiburan, dan menampilkan promosi sepeda motor terbaru Harley-Davidson.

"Ini untuk pertama kalinya Harley Davidson membuat acara yang sifatnya pengalaman pelanggan dan relasi pelanggan. Biasanya kalau membuat even itu sifatnya internal. Ini merupakan terobosan yang luar biasa but Indonesia. Ini langkah awal untuk membawa even-even otomotif bersakala Internasional ke Indonesia," ujar Picard Ponti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas