Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kembaran Suzuki Ertiga versi Facelift Sebentar Lagi Mengaspal

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) juga akan menghadirkan VX-1 facelift. Kembaran Suzuki Ertiga tersebut dikabarkan meluncur tahun ini

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Kembaran Suzuki Ertiga versi Facelift Sebentar Lagi Mengaspal
Arif Wicaksono/Tribun Jakarta
Mazda VX-1 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) juga akan menghadirkan VX-1 facelift. Kembaran Suzuki Ertiga tersebut dikabarkan meluncur tahun ini.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI, mengatakan, VX-1 merupakan produk berstatus Original Equipment Manufacturer (OEM) dari Suzuki.

Sehingga, ia tidak bisa banyak bicara mengenai kehadiran VX-1 facelift.

Lantas ketika ditanya jadwal peluncurannya tahun ini, Astrid tidak menepisnya. Ia mengatakan peluncurannya akan dilakukan dalam waktu sepanjang 2016 ini.

“Tetapi saya tidak bisa bicara kapan waktu tepatnya, yang pasti tahun ini. Pada waktunya nanti akan kita informasikan,” kata Astrid.

Menurut data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo), total penjualan VX-1 periode Januari hingga November 2015 hanya terjual 96 unit.

Sejak diluncurkan pertama kali, Mei 2013 hingga Mei 2015 telah mencapai 1.603 unit. Bila diurai, 457 unit terjual di 2013, 787 unit 2014 dan sisanya 59 unit di lima bulan pertama tahun lalu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas