Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Shopper di Pacific Place Ini Sukses Bawa Pulang Porsche Macan

Program undian I Know You Want This milik Pacific Place pertama kali diperkenalkan pada pelanggan awal Februari 2015.

Penulis: Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– Pacific Place kembali gelar pengundian ketiga program undian I Know You Want This yang telah berlangsung hampir setahun lamanya, Kamis (11/2/2016).

Hadiah berupa satu unit Porsche Macan berhasil dibawa pulang member PACIFIC Privilege atas nama Ibu Ingrid Milawati di acara pengundian yang disaksikan perwakilan Pacific Place Jakarta, Porsche Indonesia, Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian.

Program undian I Know You Want This milik Pacific Place pertama kali diperkenalkan pada pelanggan awal Februari 2015.

Program ini berhasil mengumpulkan (total Privilege member) anggota PACIFIC Privilege. Pada dua periode sebelumnya, dua unit Porsche Macan telah dibawa pulang oleh dua pelanggan setia Pacific Place.

Masing-masing atas nama Lilijanti sebagai pemenang periode pertama (1 Februari – 31 Mei 2015) dan Sui Lie sebagai pemenang di periode kedua (1 Juni – 30 September 2015).

Berbeda dari kedua periode sebelumnya, Pacific Place mengemas program undian I Know You Want Thisdengan lebih menarik dengan menambahkan ragam hadiah lain yang bisa dimenangkan oleh anggota PACIFIC Privilege.

Empat unit RIMOWA Salsa Deluxe Luggage, delapan tiket ke Eropa untuk 4 orang pemenang, dan 4 unit Samsung Galaxy S6 Edge+ mengisi deretan ragam hadiah baru yang dapat dipilih oleh anggota PACIFIC Privilege saat berbelanja di mal di kawasan SCBD Sudirman ini.

BERITA TERKAIT

“Momen ini juga menjadi waktu yang tepat untuk menginformasikan anggota PACIFIC Privilege mengenai kelanjutan program I Know You Want This, bahwa kesempatan mereka untuk memenangkan Porsche Macan masih terbuka lebar”, ungkap Markus C. Barata, Assistant Vice President of Leasing and Marketing Pacific Place Jakarta dalam keterangan persnya kepada Tribun, hari ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas