Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Jaguar XE Meluncur di Pasar Sedan Premium Indonesia, Ini Dia Kelebihannya

Jaguar XE menggunakan komponen aluminium lebih dari 75 persen dari keseluruhan body mobilnya.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Jaguar XE Meluncur di Pasar Sedan Premium Indonesia, Ini Dia Kelebihannya
Grandauto Dinamika
Jaguar XE 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT Grandauto Dinamika resmi meluncurkan sedan premium Jaguar XE di pasar Indonesia.

Jumat (19/2/2016),  agen tunggal pemegang merk mobil Jaguar dan Land Rover di Indonesia ini mengundang jurnalis membedah berbagai kelebihan sedan ini di Main Hall Senayan City, Jakarta.

Ada sejumlah kelebihan yang ditawarkan sedan ini. Pertama, di tampilannya.

Jaguar XE memiliki desain proporsional, membuatnya terlihat sangat menawan dan eye-catching. Desain interior khas Jaguar, termasuk di dalamnya “Riva Hoop”, memberikan kesan mewah sekaligus lapang.

Selain itu, penggunaan material berkualitas tinggi (mulai dari kulit, veneers, serta metal finishers) juga menjadi keunggulan Jaguar XE.

Kedua, pengendaraan yang lebih baik. Dengan menggunakan komponen aluminium lebih dari 75 persen dari keseluruhan body mobil (termasuk suspensi) memberikan beberapa kelebihan di antaranya dengan berat yang ringan namun tetap rigid sehingga memastikan handling tetap stabil saat mobil dipacu di kecepatan tinggi.

Selain itu, Jaguar XE juga memiliki teknologi berkendara untuk menunjang performa berkendara yang sempurna yakni fitur Electric Power Assist Steering Technology.

BERITA TERKAIT

Fitur ini akan “menjaga” setir agar tetap ringan saat melaju di kecepatan rendah dan sebaliknya, setir akan menjadi berat saat mobil melaju di kecepatan tinggi.

Untuk menunjang system infotainment di dalam kabin mobil, Jaguar XE menghadirkan InControl Touch, sebuah system dengan layar sentuh sebesar 8 inch yang akan mempermudah pengendara dalam mengendalikan fungsi-fungsi di mobil mulai dari sistem pendingin, navigasi, audio, hingga smartphone pengendara.

Ketiga, menawarkan nilai lebih alias better Value. Jaguar XE merupakan produk paling terjangkau dari Jaguar yang dilengkapi dengan segudang fitur unggulan, membuat mobil ini semakin atraktif untuk dimiliki.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas