Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Sambut Awal Tahun, Komunitas TeruCI Gelar Gathering 'MetamorfoRUSH'

Acara ini dimeriahkan aktivitas sharing info varian Toyota Rush terbaru, yaitu TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo dari TAM.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Sambut Awal Tahun, Komunitas TeruCI Gelar Gathering 'MetamorfoRUSH'
ISTIMEWA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mengawali tahun 2016, komunitas pencinta dan pemilik mobil Toyota Rush (TeRuCI) yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) menggelar acara 'MetamorfoRUSH' di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2016).

Ini adalah ajang silaturahim antar anggota TeRuCI untuk pertama kalinya yang digelar di tahun ini.

Nama MetamorfoRUSH sendiri terinspirasi dari filosofi metamorfosis SUV Toyota Rush terbaru dari varian-varian Rush yang sudah meluncur sebelumnya.

MetamorfoRUSH juga menggambarkan perkembangan kegiatan TeRuCI sebagai komunitas otomotif yang terus eksis sejak sejak 2007.

“Setiap tahun TeRuCI memiliki banyak kegiatan seperti touring yang dibarengi dengan kegiatan sosial. Misalnya kunjungan ke panti asuhan, pesantren dan sekolah luar biasa (SLB),"kata Frenni Adam, Ketua Umum Pusat TeRuCI.

Yang membuat mereka bangga, setiap menggelar event, komunitas ini selalu mendapat dukungan penuh dari pabrikan. Yakni, PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Di event 'MetamorfoRUSH', komunitas ini juga mengundang empat komunitas otomotif lain, yakni APV Club Indonesia, Chevy Spin Indonesia (CSI), Ertiga Club Indonesia (ERCI) dan Nissan Livina Club Indonesia.

BERITA TERKAIT

Acara ini dimeriahkan oleh aktivitas sharing info tentang varian Toyota Rush terbaru, yaitu TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo dari tim digital marketing Toyota Astra Motor dan diler Auto2000.

Sebagai pionir di segmennya, Toyota Rush TRD selama ini dikenal sebagai SUV yang memberikan aspek rasa aman dan nyaman maksimal.

"Di kelas SUV, Rush menurut saya masih memimpin dengan RR yang kuat dan suspensi yang membuat semakin nyaman dan cukup tangguh di segala medan,” kata Handy Susanto, salah satu member TeRuCI di sela acara.

Menurut Frenni Adam, hadirnya fitur-fitur tambahan baru di SUV 7-penumpang ini diharapkan dapat memuaskan pencinta Rush di Tanah Air.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas