Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ertiga Dreza Jadi Andalan Suzuki di Bangkok Motor Show

Suzuki menampilkan Ertiga Dreza, varian tertinggi diperkenalkan untuk masyarakat Negeri Gajah Putih.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ertiga Dreza Jadi Andalan Suzuki di Bangkok Motor Show
PT SIS
New Ertiga Dreza 

TRIBUNNEWS.COM, BANGKOK – Meski berstatus produk global, Suzuki Ertiga Dreza merupakan kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) buatan Indonesia.

Guna memperluas cakupan pasar di pasar ekspor, model terlaris Suzuki di Indonesia ini, ikut jadi primadona di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016.

Suzuki menampilkan Ertiga Dreza, varian tertinggi diperkenalkan untuk masyarakat Negeri Gajah Putih.

Ketika berkunjung ke booth Suzuki, ada Dreza berkelir Pearl Twilight Violet di sebelah kanan dan tetap mendapat perhatian penuh para pewarta foto.

Meski tidak diizinkan untuk mengambil gambar interior, namun dari balik jendela, terasa nuansa dan fitur-fiturnya tetap sama seperti yang dipasarkan di Indonesia.

Fitur hiburannya sudah dilengkapi dengan teknologi head unit layar sentuh berukuran sembilan inci dengan kualitas High Definition (HD).

Di balik kap, Suzuki tetap menggunakan mesin KB14B DOHC 4-silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan Drive by Wire Technology.

BERITA TERKAIT

Di Indonesia Ertiga Dreza dan Dreza GS dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis, dibanderol mulai Rp 216,9 juta (Dreza MT), Rp 229,5 juta (Dreza AT), dan Rp 223,9 juta (Dreza GS MT) serta Rp 236,5 juta (Dreza GS AT). Di Thailand, Suzuki tidak merilis banderolnya.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas