Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Suzuki Satria F150, Motor Paling Membahagiakan di Indonesia

Suzuki Satria F150 meraih indeks dengan persentase tertinggi, 72,53 persen.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Suzuki Satria F150, Motor Paling Membahagiakan di Indonesia
PT SIS
Penghargaan Motor Paling Membahagiakan untuk Satria F150 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Suzuki Satria F150 dinobatkan sebagai tipe motor paling membahagiakan dalam sebuah riset indeks kepuasan konsumen yang dibuat oleh Tabloid Otomotif dan situs Otomotifnet.com. 

Hasil survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 oleh kedua media memberikan tiga penghargaan kepada Suzuki untuk kategori Bebek 150cc & Skutik 200cc Paling Membahagiakan, serta penghargaan tertinggi yaitu Tipe Motor Paling Membahagiakan.

Suzuki Satria F150 meraih indeks dengan persentase tertinggi, 72,53 persen.

Survei berlangsung mulai 15 Januari sampai 29 Februari 2016, diikuti 3.086 koresponden pengguna kendaraan motor dan mobil berusia lebih dari 18 tahun dari 30 provinsi di Indonesia.

Profil responden adalah pria dan wanita SES A sampai dengan C.

Tujuan dari survei tersebut adalah untuk mengetahui seberapa besar kebahagiaan serta kepuasan publik dalam menggunakan kendaraan yang mereka miliki.
 
Dari 13 kategori penghargaan untuk sepeda motor, Suzuki meraih penghargaan pada kategori Bebek 150cc Paling Membahagiakan untuk Suzuki Satria F150 dengan indeks persentase sebesar 72,53 persen.

Sedangkan pada kategori Skutik 200cc Paling Membahagiakan diperoleh Suzuki Burgman 200 dengan indeks persentase sebesar 58,74 persen.

BERITA TERKAIT

Indeks persentase 72,53 persen yang diraih Suzuki Satria F150 sekaligus menjadi yang terbesar dari seluruh kategori tipe sepeda motor.
 
“Penghargaan IKB ini sangat tepat menggambarkan kondisi kepuasan konsumen terhadap produk Suzuki secara langsung di pasar karena melibatkan konsumen secara langsung melalui survei, jadi lebih real hasilnya," kata Fanny Vanda Orsida, Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Dengan penghargaan ini, suzuki akan semakin meningkatkan layanan kepada konsumen ke depannya,” lanjut Fanny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas