Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Suzuki Satria FU Bikin Bahagia Penunggangnya daripada Yamaha NMAX

Suzuki Satria F150 ini mendapatkan persentase sebesar 72,53 %, dan mengalahkan model-model lain seperti Yamaha N-Max

Suzuki Satria FU Bikin Bahagia Penunggangnya daripada Yamaha NMAX
TRIBUNNEWS,COM/CHOIRUL ARIFIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Selain mendapatkan predikat sebagai mobil paling bikin bahagia, Suzuki juga mampu membawa pulang penghargaan tipe motor paling bikin bahagia lewat model andalannya, Satria F150.

Suzuki Satria F150 ini mendapatkan persentase sebesar 72,53 %, dan mengalahkan model-model lain seperti Yamaha N-Max dengan persentase sebesar 66,43 % dan Yamaha V-Ixion sebesar 71,86 %.

"Dibandingkan tipe lain, dalam survei ini pengguna Satria F150 mengaku lebih terpuaskan dari segi fisik kendaraan," jelas Hendy Adhitya dari tim riset IKB Kompas-Gramedia.

Sementara itu, menurut Fanny Vanda Orsida, Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales, penghargaan IKB ini sangat tepat untuk menggambarkan kondisi kepuasan konsumen secara langsung di pasar.

"Dengan penghargaan ini, Suzuki akan semakin meningkatkan layanan kepada konsumen ke depannya," jelas Fanny.

Survei ini melibatkan 3.086 responden yang merupakan pengguna kendaraan motor dan mobil yang berusia lebih dari 18 tahun dari 30 provinsi di Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C.

Sedang mobil dan motor yang disurvei harus sudah berumur minimal 1 tahun.

Jadi jangan heran jika beberapa motor terbaru seperti Yamaha MX King atau Honda Sonic 150R belum masuk dalam survei ini.

Totalnya ada 109 pertanyaan tentang indeks kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara yang harus diisi oleh setiap responden.

Kedua parameter ini meliputi aspek kualitas fisik kendaraan, aspek kondisi fisik jalan dan aspek perilaku pengendara lain.

Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas