Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ingat, Scrambler Ducati Bukan Motor Retro!

Di ajang IIMS 2016, Ducati Indonesia menghadirkan Scrambler Sixty2 yang hadir dengan mesin 400cc dan tiga pilihan warna.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Ingat,  Scrambler Ducati Bukan Motor Retro!
DUCATI INDONESIA
Peluncuran Ducati Scramble di IIMS 2016, Kamis (7/4/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Scrambler Ducati yang resmi meluncur di pasar Indonesia lewat ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 diklaim bukan motor retro.

Tapi  merupakan simbol bahwa sepeda motor yang diproduksi di Bologna, Italia ini akan terus melegenda
apabila Ducati tidak berhenti memproduksinya.

Di ajang IIMS 2016, Ducati Indonesia menghadirkan Scrambler Sixty2 yang hadir dengan mesin 400cc dan tiga pilihan warna. Yakni, Tangerine Orange, Ocean Grey dan Deep Black.

Scrambler 800 hadir dengan mesin 800cc dan pilihan varian Icon, Urban Enduro, Full Throttle dan Classic. Masing-masing varian dari Scrambler 800 memiliki desain dan detail yang berbeda serta pilihan warna cerah dan klasik.

Untuk Scrambler Ducati Sixty2 memiliki mesin berkapasitas 400 cc sedangkan Scrambler Ducati yang lain berkapasitas 800 cc dengan berbagai macam varian.

Sixty2 merupakan Scrambler Ducati yang diciptakan untuk memenuhi segmen konsumen yang menginginkan motor premium dengan harga yang terjangkau, mudah dirawat dan memiliki biaya operasional yang rendah tanpa kehilangan semangat dan ciri khas Scrambler Ducati.

Di IIMS 2016, Ducati Indonesia juga menghadirkan berbagai macam merchandise, apparel dan accessories Scrambler Ducati yang sesuai dengan elemen serta konsep Scrambler Ducati yang menarik dan menawarkan eksklusifitas dan lifestyle sebuah ekspresi yang tak terbatas.

BERITA TERKAIT

Scrambler Ducati 800

Scrambler Ducati didukung mesin L-Twin two-valve berkapsitas 803 cc yang berasal dari mesin Ducati Monster 796 yang telah disempurnakan ulang untuk menghadirkan sensasi berkendara khas Scrambler yang mudah digunakan dalam kota maupun saat touring atau perjalanan jarak jauh dengan posisi duduk yang nyaman.

Twin-cylinder Desmodromic dari Scrambler Ducati menghasilkan tenaga 75 hp (55,2 kW) @ 8.250 rpm dan 50,2 lb-ft (6,9 kgm) dari torsi @ 5.750 rpm.

Sesuai karakter Scrambler Ducati dirancang untuk mudah dirawat dan digunakan.

Sasis Scrambler Ducati tetap menggunakan desain khas Ducati dengan angka geometri rangka yang baik serta ukuran handlebar yang lebar membuat Scrambler Ducati memiliki handling yang baik dalam bermanuver dikecepatan rendah dan tinggi serta dalam perjalanan jarak jauh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas