Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Honda Targetkan 15 Unit Big Bike Terjual di IIMS 2016

"Sudah ada enam yang prospek, adanya beli CBR dan lainnya."

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Honda Targetkan 15 Unit Big Bike Terjual di IIMS 2016
TRIBUNNEWS/SENO
Booth Astra Honda Motor di IIMS 2016 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Honda BigBike menargetkan 15 unit motor gede terjual dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015 yang terselenggara di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Honda BigBike Manager, Chris Salmon‎ mengatakan, pengunjung yang potensial untuk membeli kendaraan motor gede Honda sudah ada enam dan pada akhir pekan akan melakukan uji coba kendaraan secara gratis.

"Sudah ada enam yang prospek, adanya beli CBR dan lainnya," ucap Chris saat ditemui pada ajang IIMS 2016, Jakarta, Sabtu (9/4/2016).

‎Untuk menarik pengunjung membeli, diadakan promo khusus selama pameran berlangsung, seperti gratis jaket yang nilainya di atas Rp 1 juta dan cashback.

Chris mengatakan, pembeli motor Honda‎ CBR 650 F, CB 500 X, dan CBR 150 R akan mendapatkan jaket Honda RS Taichi, sedangkan khusus pembeli CB 500 F mendapatkan jaket Honda Air.

"‎Ada casback juga untuk pembelian tunai atau kredit, untuk CBR 650 F membelinya tunai mendapatkan casback Rp 30 juta, kalau kredit Rp 35 juta yang sudah dimasukan ke dalam angsuran sehingga jadi lebih ringan," tutur Chris.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas