Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Asah Kemampuan Tenaga Penjual, Mazda Gelar Indonesian Cup 2016

Tujuan lain kompetisi agar tenaga penjual dapat menyampaikan esensi dari brand value Mazda.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Asah Kemampuan Tenaga Penjual, Mazda Gelar Indonesian Cup 2016
MMI
Indonesian Cup 2016 digelar untuk mengasah tenaga penjualan Mazda ketika berinteraksi dengan pelanggan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan bagi para tenaga penjualnya, Indonesian Cup 2016.

Kompetisi untuk seluruh perwakilan dealer resmi ini menghadirkan 10 finalis tenaga penjual yang telah berhasil melewati beberapa tahap seleksi awal.

Tujuan kompetisi Indonesian Cup 2016 untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan tenaga penjual dalam memberikan informasi yang lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk-produk Mazda.

Tujuan lain kompetisi agar tenaga penjual dapat menyampaikan esensi dari brand value Mazda.

Untuk mendukung kelancaran dari pelaksanaan kompetisi berskala nasional ini, Mazda secara terus menerus menggelar program Mazda Sales Training.

Sebelum memasuki tahap akhir dari kegiatan tahunan ini, para peserta harus melalui 3 tahap seleksi. Yaitu, tahap kualifikasi awal, tahap seleksi regional, dan tahap final.

Tahap kualifikasi awal tahun ini diikuti 700 karyawan, mewakili dealer di seluruh Indonesia. Dari jumlah itu  tersaring 74 orang peserta di tahap seleksi regional. Di babak final tersaring 10 orang.

BERITA TERKAIT

“Agar dapat  mengedepankan kepentingan dan kepuasan para pelanggan, kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme para karyawan kami dimana salah satunya dibuktikan melalui ajang Indonesian Cup 2016 ini," kata Keizo Okue, Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia dalam keterangan persnya kepada Tribun, Selasa (19/4/2016).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas