Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mitsubishi Sediakan Mobil untuk Cinta dan Rangga

Mitsubishi Motors di Indonesia, turut mendukung produksi film legendaris Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2).

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
zoom-in Mitsubishi Sediakan Mobil untuk Cinta dan Rangga
Tribunnews.com/Adiatmaputra Fajar
Rifat Sungkar dan Sissy Priscilla 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, turut mendukung produksi film legendaris Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2).

Hal tersebut sekaligus meningkatkan awareness dan pemahaman akan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Di dalam film yang akan meluncur secara resmi pada 28 April 2016 ini, KTB menyediakan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors untuk menunjang proses produksi film tersebut, termasuk muncul di beberapa adegan film AADC 2.

Kerjasama ini dilakukan mengingat film tersebut sebelumnya telah menuai sukses dan memberikan kenangan tersendiri kepada masyarakat Indonesia.

"Ada kecocokan antara karakter yang ada didalam film tersebut dengan segmentasi dan target konsumen Mitsubishi di Indonesia," ujar Humas KTB Mitsubishi Motors Indonesia Intan Vidiasari, Senin (25/4/2016).

KTB juga turut serta dalam acara-acara pendukung film ini, antara lain dengan menyediakan Mitsubishi All New Pajero Sport dan Delica sebagai Official Car untuk digunakan para pemeran film menghadiri Gala Premiere di Red Carpet Moment pada tanggal 23 April lalu di Yogyakarta.

Selain itu KTB juga menjadi sponsor konser musik Soundtrack film AADC 2 yang disiarkan di salah satu stasiun TV Swasta.

BERITA TERKAIT

Dengan memberikan dukungan terhadap AADC 2, diharapkan brand awareness akan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di hati masyarakat Indonesia akan semakin meningkat.

Dalam hal ini saat mempersiapkan peluncuran Small MPV Mitsubishi Motors yang akan diproduksi dan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2017 mendatang.(IKLAN)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas