Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mio Z Go International, Monster Yamaha Tech 3 Ikutan Gaya Z!

Herve Poncharal, manajer tim Monster Yamaha Tech 3 bersama duo rider Pol Espargaro dan Bradley Smith serta para kru kompak bergaya Z di Le Mans.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Mio Z Go International, Monster Yamaha Tech 3 Ikutan Gaya Z!
YIMM
Tim dan pebalap Monster Yamaha Tech 3 beserta kru bergaya Z Style di Sirkuit Le Mans, Prancis, akhir pekan lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, LE MANS, PERANCIS- Z Style dari motor matik terbaru Yamaha Mio Z kini go international! Gaya Z ini menjadi mendunia dan dikenal di lingkungan balap MotoGP setelah tim balap Yamaha di ajang ini ramai-ramai tampil bergaya Z di depan fotografer dan media.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo lebih dulu memperkenalkan gaya Z ini ke pentas MotoGP lalu disusul aksi serupa oleh tim satelit, Monster Yamaha Tech 3 dan para pebalapnya.

Herve Poncharal manajer tim Monster Yamaha Tech 3 bersama duo rider Pol Espargaro dan Bradley Smith serta para kru tampil kompak bergaya Z di Sirkuit Le Mans, di seri MotoGP Perancis, akhir pekan lalu.

Mereka tampak riang bergaya Z massal seperti terpancar dari raut wajah gembira awak tim satelit itu.

Tentu saja, hal ini memberi warna baru di paddock Le Mans yang biasanya selalu diwarnai oleh aktivitas tim mekanik mengutak-atik settingan motor para pebalap.

”Meskipun tidak diekspor ke luar negeri, Mio Z bisa go international juga. Tim Yamaha MotoGP telah menjadi 'duta-duta' Yamaha Mio Z di luar negeri lewat Z Style yang mereka pamerkan," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Hal ini menjadi penyemangat untuk mereka yang ikut Z-Selfie Competition berhadiah nonton MotoGP di Sepang,” imbuh Masykur.

BERITA TERKAIT

Yamaha sendiri saat ini memang menggelar Z-Selfie Competition, berlangsung mulai 30 April sampai 31 Juli 2016.

Caranya dengan berfoto dengan gaya Z bareng mock up Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo serta unit Mio Z di jaringan dealer terpilih Yamaha.

Kemudian, like dan follow akun Yamaha (Twiter : @YamahaIndonesia ; Facebook :Yamaha Motor Indonesia ; Instagram : YamahaIndonesia).

Setelah itu upload foto selfie tersebut ke Facebook, Twitter, atau akun Instagram pribadi dengan hashtag nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer/event #kota lalu mention ke akun Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia.

Foto otomatis akan ter-upload di www.zagoansuper.com

Peluncuran resmi Mio Z untuk masyarakat secara nasional telah digelar di Kota Cirebon akhir April lalu disemangati dengan hadirnya brand ambassador Mio Z, trio Stand Up Comedy Indonesia. Gilang Bhaskara, bareng Ge Pamungkas dan Kemal Pahlevi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas