Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

BMW Indonesia Hadirkan The Innovation Festival

Festival tersebut menampilkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in BMW Indonesia Hadirkan The Innovation Festival
Tribun Jakarta/JEPRIMA
PT BMW Indonesia memperkenalkan BMW Seri 7 terbaru, yakni BMW 740Li. BMW yang hanya tersedia dalam warna abu-abu Havana ini, dibanderol dengan harga Rp 2 M saat dipamerkan pada Indonesia International Motor Show ke-20 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012). New 740Li mengandung mesin bensin 6 silinder dengan kapasitas 3 Liter. New 740Li mengusung Twin Power Turbo sanggup menghasilkan tenaga maksimum 320 HP dan torsi maksimum 450 Nm pada putaran mesin cukup rendah, yakni 1.300 rpm. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – BMW Group tahun ini menginjak usia 100 tahun.

Untuk ikut memeriahkan hari bersejarah ini, BMW Indonesia untuk pertama kalinya menghadirkan "The Innovation Festival 2016" di Ciputra Artpreneur, Sabtu 28 Mei 2016.

Festival tersebut menampilkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik.




"Kami hadirkan festival ini sebagai wadah untuk mengembangkan serta menghadirkan inovasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya anak muda," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Keren menjelaskan, di masa depan, waktu merupakan salah satu hal yang akan semakin terbatas. Namun, konektivitas akan kian menjadi hal biasa, dan teknologi mulai belajar dari manusia.

Festival itu, kata Keren, merupakan wadah bagi orang-orang yang memiliki pandangan ke depan dan penuh ide untuk membantu membentuk masa depan.

Hasil kolaborasi antara BMW Indonesia, Samsung, Intel, Ciputra Artpreneur serta Future10 ini juga akan menghadirkan XTalk dengan topik menarik seperti The Future of Connected Living, The Future of Commuting dan masih banyak lagi lainnya.

BERITA TERKAIT

"Kami yakin, acara ini akan memberikan ragam manfaat dan keuntungan untuk kita semua, terutama bagi mereka yang menyambut baik hadirnya inovasi baru di dalam kehidupan sehari-hari," ucap Karen.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas