Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Big Wing, Gerai Motor Premium Honda, Dibuka di Kota Bandung

Gerai yang terintergrasi dengan outlet penjualan motor dan bengkel Honda ini siap memuaskan hasrat pecinta motor premium Honda di Jawa Barat.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Big Wing, Gerai Motor Premium Honda, Dibuka di Kota Bandung
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Gerai Big Wing kedua Honda berlokasi di Jl Cibeureum No.26 Kota Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Setelah membuka gerai pertama di Kota Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berekspensi membuka gerai Big Wing, gerai khusus untuk penjualan motor premium (big bike) Honda, di Kota Bandung.

Gerai di Bandung ini berlokasi di Jl Cibeureum No.26 Kota Bandung, dan dikelola langsung oleh main dealer Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Gerai ini menjadi gerai kedua dari total 9 gerai big bike Honda yang akan dibuka di 9 kota besar dalam dua bulan ke depan.

Peresmian gerai Big Wing di Bandung ini sudah dilakukan Sabtu (21/5/2016) lalu di hadapan sejumlah awak media dan blogger.

Gerai yang terintergrasi dengan outlet penjualan motor dan bengkel Honda ini siap memuaskan hasrat pecinta motor premium Honda di Jawa Barat. 

Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM mengatakan, Honda Big Wing Bandung didesain khusus untuk para pecinta big bike Honda di Jawa Barat dengan membawa konsep One Stop Solution bagi konsumen.

Selain men-display beberapa tipe bike bike Honda, Big Wing Bandung juga menyediakan beragam aksesoris big bike Honda seperti jaket, gloves, helm, bengkel resmi untuk servis dan perbaikan, serta fasilitas dyno test.

BERITA TERKAIT

Big Wing Bandung menjual beragam aksesoris big bike Honda.

DAM menyediakan dua mekanik khusus untuk menangani kebutuhan servis big bike Honda di gerai ini.

Layaknya melayani konsumen motor premium, layanan servis ini tidak hanya diberikan di gerai tapi juga bisa dilakukan di tempat konsumen atas permintaan.

"Kami juga menyediakan layanan penjemputan jika dibutuhkan dengan menggunakan towing car (mobil gendong)," kata Krisgianto.

DAM menyiapkan satu manajer khusus untuk mengelola gerai Big Wing dengan konsultan khusus pula.

Interior gerai Big Wing didesain eksklusif dilengkapi dengan premium lounge untuk memberikan rasa nyaman kepada pemilik dan konsumen big bike Honda saat menserviskan kendarannya.

Premium lounge dilengkapi berbagai fasilitas layar monitor untuk memantau proses servis kendaraan, televisi kabel, wifi, sofa, Xbox360, kulkas, coffee maker, dan permainan foosball.

Fasilitas dynotest disediakan di bagian belakang gerai untuk konsumen yang ingin menguji performa big bike-nya.

Fasilitas dyno test

Khusus fasilitas servis, disediakan dua pit khusus untuk agi konsumen big bike, sehingga konsumen tidak perlu mengantre.

Untuk setiap pembelian big bike Honda di Big Wing, konsumen mendapatkan garansi dua tahun untuk mesin, kelistrikan dan rangka. 

Selain itu, juga diberikan gratis jasa servis hingga empat kali sampai batas kilometer 18.000 KM atau dua tahun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas