Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Honda Supra GTR 150 Hadir Bagi Pecinta Motor Touring di Tanah Air

Sepeda motor ini tidak hanya nyaman untuk pemakaian sehari-hari dengan jarak tempuh jauh, tapi juga untuk long touring,"

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Honda Supra GTR 150 Hadir Bagi Pecinta Motor Touring di Tanah Air
Tribunnews.com
All New Honda Supra GTR 150 dirilis di Resort Pesona Alam, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWS.COM - Astra Honda Motor (AHM) merilis jenis terbaru bagi pecinta motor untuk touring. Motor Supra GTR-150 diciptakan khusus bagi biker bertipe penjelajah jarak jauh.

"Sepeda motor ini tidak hanya nyaman untuk pemakaian sehari-hari dengan jarak tempuh jauh, tapi juga untuk long touring," ujar Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, dalam peluncuran Honda Supra GTR-150 di Resort Pesona Alam, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/5/2016).

Supra GTR-150 tampil lebih sporty, agresif, dan cocok bagi penggemar motor touring. Di kesempatan yang sama, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan, lewat motor ini pihaknya ingin mewujudkan mimpi konsumen Indonesia terhadap motor yang tangguh dan nyaman, namun tetap bertenaga dan responsif.

"Model ini merupakan motor terbaik yang dapat menjadi sahabat setia bagi pengendara yang sering melakukan perjalanan jauh dalam beraktivitas sehari-hari maupun kegiatan tertentu di berbagai kondisi jalan," ujar Johannes Loman.

Model sport cub terbaru Honda ini tampil dengan desain baru agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan.

AHM mengklaim All New Honda Supra GTR 150 menjadi sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern.

Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas