Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Chico Jericho Jadi Ikon Honda Supra 150 GTR

Chico Jerico menjadi ikon motor terbaru keluaran PT Astra Honda Motor (AHM) All New Honda Supra GTR 150.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Chico Jericho Jadi Ikon Honda Supra 150 GTR
Tribunnews.com
Chico Jericho 

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Chico Jerico menjadi ikon motor terbaru keluaran PT Astra Honda Motor (AHM) All New Honda Supra GTR 150. Chico hadir dalam launching produk motor jenis touring ini yang dilaksanakan di Pesona Alam, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (25/5/2016).

Dalam launching tersebut Chico tampak bergaya macho mengenakan jaket hitam dan celana abu-abu. Sosoknya seakan menyatu dengan motor yang tampil gagah tersebut

Model sport cub terbaru Honda ini tampil dengan desain baru agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan.

AHM mengklaim All New Honda Supra GTR 150 menjadi sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern.

Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

All New Honda Supra GTR 150 juga menyandang berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah.

Combine digital panelmeter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas