Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tour de Java 2016

Penjualan Isuzu MU-X di Kota Malang Naik 5 Persen

Tim Tour De Java (TDJ) mudik 2016 ini juga mendapatkan kesempatan menjelajahi sejumlah wilayah Jawa dengan kendaraan MU-X.

Penjualan Isuzu MU-X di Kota Malang Naik 5 Persen
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ

Laporan Wartawan Tour De Java, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWs.COM, MALANG - Seri terbaru keluaran produksi Isuzu Indonesia yakni tipe MU-X, rupanya dapat diterima masyarakat di kota Malang, Jawa Timur.

Hal itu terlihat dari penjualan mobil MU-X yang meningkat menjadi 5 persen di pertengahan tahun ini, dibandingkan tahun 2015 kemarin.

Tim Tour De Java (TDJ) mudik 2016 ini juga mendapatkan kesempatan menjelajahi sejumlah wilayah Jawa dengan kendaraan MU-X.

"Sebelunya saya terima kasih kepada Tribun, karena penjualan MU-X di kota Malang khususnya, mengalami peningkatan, sebesar 5 persen," ujar Branch Manager Isuzu cabang Malang, Satriani S Panenggak kepada tim TDJ Mudik 2016, kamis (16/6/2016).

"Jadi masyarakat Malang sangat antusias dan cocok untuk gunakan kendaraan ini saat melewati medan di luar kota Malang yang banyak tanjakan, termasuk alumajang, Pasuruan, dan lain-lain," sambungnya.

Wanita yang kerap disapa Ani ini mengatakan, Isuzu cabang kota Malang memiliki target bisa menambah 2 persen lagi penjualan unit Isuzu sehingga menjadi 7 persen.

Ibu tiga anak ini terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan Isuzu. Sehingga mereka bisa merasa puasa dan penjualan unit kendraan produksi Isuzu bisa terus meningkat.

"Semoga di tahun ini penjualan bisa semakin meningkat. Apalagi, nanti kita juga akan kembali keluarkan Isuzu seri baru," tandasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Berita Terkait :#Tour de Java 2016

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas