Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

IIMS 2017, Sejumlah APM Berikan Sinyal Positif

"Nanti mereka akan diskusi dulu dengan manajemen. Setelah itu pilih tempat dan setelah itu menghitung budget pameran."

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in IIMS 2017, Sejumlah APM Berikan Sinyal Positif
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan kembali digelar tahun depan, mulai mulai 27 April sampai 7 Mei 2017.

PT Dyandra Promosindo sebagai pemilik dan pengelola event ini akan menggelar IIMS 2017 di lokasi yang sama seperti IIMS 2016 bulan April lalu, yakni di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menjawab pertanyaan Tribun di Jakarta, Kamis (23/6/2016) malam mengatakan, sinyal sejumlah agen tunggal pemegang merk (APM) terhadap penyelengaraan pameran ini cukup positif, bahkan respons mereka lebih baik jika dibanding persiapan IIMS 2016 lalu.

Menurut Kohen, sapaan Hendra Noor Saleh, hampir semua APM kendaraan roda empat hadir di acara kick off IIMS 2017 dengan mengundang mereka dalam sebuah acara buka puasa bersama di Jakarta, Rabu (22/6/2016) lalu.

"Kita sudah kick off dengan APM kemarin. Ada sinyal baik dari mereka seperti dari Toyota, Suzuki dan lain-lain," jelasnya.

Secara lisan sudah, tertulis belum

Siapa saja peserta APM yang sudah memastikan diri ikut berpameran? Kohen menyatakan, beberapa brand secara lisan sudah menyatakan siap ikut.

BERITA TERKAIT

Namun, untuk pernyataan kepastian ikut secara tertulis, belum.

"Secara formal belum, tapi secara informal sudah ada. Tapi saya tak mungkin sampaikan sekarang (APM mana saja yang sudah memastikan diri ikut). Karena yang omong ini baru level manajer, dia perlu bicara dengan bosnya," kata Kohen.

"Di acara launching dengan APM kemarin banyak sekali yang datang, tapi ini baru yang pertama kan? Nanti mereka akan diskusi dulu dengan manajemen. Setelah itu pilih tempat dan setelah itu menghitung budget pameran," kata Kohen.

"Kalau kalau sekarang ditanya berapa APM yang sudah ikut, saya jawab baru nol," imbuh Kohen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas