Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dua Mercy Seri C-Class Terbaru Resmi Hadir di Indonesia

Di sektor mesin, semuanya sama-sama menyematkan mesin 4 silinder 1.991 cc. Meski begitu, daya sembur mesinnya punya perbedaan signikan.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Dua Mercy Seri C-Class Terbaru Resmi Hadir di Indonesia
TRIBUN/DANY PERMANA
Model berpose saat Mercedes-Benz C-Class Coupe diluncurkan bersama C-Class Estate, di Jakarta, Senin (27/6/2016). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Keluarga Mercedes-Benz seri C-Class terbaru di Indonesia bertambah lagi.

Kali ini adalah New C-Class C 300 AMG Coupe, C 250 Estate Exclusive dan C 250 Estate AMG. Banderolnya mulai dri Rp 979 juta (Off the Road).

Di sektor mesin, semuanya sama-sama menyematkan mesin 4 silinder 1.991 cc. Meski begitu, daya sembur mesinnya punya perbedaan signikan.

Misalnya saja New C-Class C 300 AMG Coupe yang diklaim sanggup memuntahkan tenaga 180 kW (245 Hp).

Lain halnya dengan New C-Class Estate Exclusive dan AMG yang berada di level 155 kW (211 Hp) dan memiliki torsi mencapai 350 Nm di 1.200-4.000 rpm.

”Model C-Class Coupe ini tentunya bertekad untuk memberikan anda kenikmatan mengemudi yang penuh gaya," ujar Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Indonesia Roelof Lamberts, Senin (27/6/2016).

Di lain pihak, sambung dia, C-Class Estate lebih mengedepankan keprakisan karena kompartemen muatannya yang besar dan bervariasi.

BERITA TERKAIT

“Model ini tersedia dalam dua varian, C 250 Estate dengan sports grille atau model dengan grille mewah yang menampilkan bintang Mercedes pada kap mesin," tukas Roelof.

Sejatinya, model terbaru itu bakal mejeng di arena GIASS pada Agustus mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas