Tribun Otomotif

Hari Terakhir Libur Lebaran, Yuk Kunjungi Pasar Otomotif

Libur lebaran dimanfaatkan sebagian pemilik kendaraan untuk pergi ke pusat jual beli onderdil otomotif.

Editor: Malvyandie Haryadi
Hari Terakhir Libur Lebaran, Yuk Kunjungi Pasar Otomotif
TRIBUN/DANY PERMANA
Ilustrasi foto bursa otomotif 

TRIBUNNEWS.COM - Libur lebaran yang masih berlangsung hingga akhir pekan ini, dimanfaatkan sebagian pemilik kendaraan untuk pergi ke pusat jual beli onderdil otomotif.

Setelah pada hari Lebaran pertama dan kedua pusat onderdil ini tutup, pemilik kendaraan berharap dapat membawa mobil kesayangan ke sentra otomotif di sekitar Jakarta.

Dari pantauan Otomania Jumat (8/7/2016), beberapa tempat seperti Pasar Otomotif Kemayoran dan Duta Mas ITC Fatmawati, sudah mulai membuka operasional mereka sejak pukul 10.00 WIB.

Namun sebagian toko yang berada di dalam komplek niaga tersebut masih belum semuanya buka.

“Kalau komplek Pasar Otomotif Kemayoran memang tutup pada tanggal merah. Tapi sebagian toko sepertinya buka baru pada hari Senin (11/7/2016),” ucap Yohanes, pemilik toko JB Autofashion saat dihubungi Otomania.

Hal yang sama juga diungkapkan Judi, pemilik Nathan Motor di komplek Duta Mas Fatmawati. menurutnya sebagian toko di komplek Duta Mas Fatmawati sudah mulai beroperasi sejak Jumat dan Sabtu ini.

“Kalau komplek Dutamas sudah ada yang buka sebelum Senin juga sebagian buka pada hari Sabtu. Senin buka biar sesuai libur saja,” ucap Judi.

Sebelumnya banyak pemilik kendaraan yang mendatangi sentra-sentra otomotif di seputaran Jakarta, namun kecewa karena masih tutup pada Lebaran kedua.

Meski sebagian besar masih tutup pada hari Sabtu ini, kesempatan untuk membawa mobil kesayangan ke bengkel dan pusat aksesori di saat Jakarta lengang sudah pasti tidak disia-siakan. 

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas