Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mazda Resmikan Dealer ke-46 di Puri, Jakarta Barat

Kedepannya, konsep CI terbaru juga akan diaplilkasikan di untuk seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Mazda Resmikan Dealer ke-46 di Puri, Jakarta Barat
MMI
Peresmian dealer Mazda Puri, Jakarta Barat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan pembukaan dealer resmi terbarunya yang ke-46 di Indonesia di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat. Mazda Puri, nama dealer ini, hadri di bawah manajemen PT Wahana Auto Ekamarga.

Dealer ini berlokasi di Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat, ini merupakan dealer Mazda ke-21 untuk area Jabodetabek dan dilengkapi fasilitas layanan penjualan, perbaikan dan suku-cadang 3S (Sales, Service, Spareparts)  yang telah memenuhi standar dan kualitas Mazda global.

Fasilitas lainnya adalah 9 unit working-bay dengan teknisi terlatih dan tersertifikasi dari Mazda Motor Indonesia.

Dealer ini memiliki luas bangunan 1.742 m2 terdiri dari dua tingkat dengan area showroom yang dapat menampung hingga 4 unit kendaraan.

Dealer juga dilengkapi lahan parkir yang luas serta berbagai fasilitas bagi pelanggan seperti internet corner, koneksi akses Wi-Fi gratis, charger corner, area permainan anak, serta ruang tunggu yang eksklusif dengan desain premium dan nyaman.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengungkapkan, peresmian Mazda Puri ini juga ditujukan untuk meningkatkan jangkauan Mazda di wilayah Jakarta Barat, khususnya di wilayah Puri Indah, Kembangan, Meruya, Cengkareng dan sekitarnya.

 “Kami memiliki kepercayaan yang besar terhadap PT Wahana Auto Ekamarga dan kami sangat menghargai semangat mereka dalam mengembangkan jaringan pelayanan Mazda bersama MMI," katanya.

BERITA TERKAIT

Menurutnya, Mazda Puri juga merupakan dealer resmi Mazda di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Identity (CI) baru sesuai dengan standar Mazda Global dengan nuansa premium yang didominasi warna hitam dan putih.

Kedepannya, konsep CI terbaru juga akan diaplilkasikan di untuk seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia.

Darwin Maspolim, Dealer Principal PT Wahana Auto Ekamarga menyatakan, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, pihaknya optimis Mazda Puri dapat memberikan layanan yang berkualitas dan mudah dijangkau oleh para pelanggan yang berada di sekitar daerah Jakarta Barat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas