Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Double Cabin dan Truk Ringan Tata Ultra Meluncur di Booth Tata Motors di GIIAS 2016

“GIIAS 2016 njadi ajang pembuktian eksistensi merk Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia mencapai 3000 lebih"

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Double Cabin dan Truk Ringan Tata Ultra Meluncur di Booth Tata Motors di GIIAS 2016
TMDI
Rancangan booth Tata Motors di arena GIIAS 2016 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia memastikan diri akan kembali tampil di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

TMDI akan menempati booth seluas 1127 meter persegi dan menampilkan 18 unit kendaraan niaga andalan dari berbagai segmen dan aplikasi.

“GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3000 unit lebih," kata Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Di gelaran GIIAS 2016 TMDI akan meluncurkan Tata Ultra, truk ringan modern terbaru di jajaran keluarga truk ringan Tata Motors global yang sangat diandalkan menjadi primadona baru Tata Motors di Indonesia di masa depan.

Selain itu, TMDI juga akan meluncurkan double cabin Tata Xenon XT Dcab 4x4 di GIIAS 2016.

“Kedua produk baru andalan kami adalah Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4x4.  Di GIIAS 2015, kedua produk ini sudah kami perkenalkan kepada media dan pengunjung pameran," kata Biswadev.

Dia menjelaskan, selama hampir satu tahun sejak GIIAS 2016 kami telah mempersiapkan peluncuran Tata Ultra dan Xenon XT Dcab 4x4.

BERITA TERKAIT

Terutama persiapan ketersediaan suku cadang serta training mekanik mitra diler kami di Indonesia.

"Dan di kesempatan GIIAS 2016 ini kami akan secara resmi meluncurkan dan mengumumkan harganya kepada masyarakat,”  jelas Biswadev.

TMDI juga akan menjadikan ajang GIIAS 2016 sebagai wahana komunikasi dan edukasi konsumen tentang layanan Suku Cadang Genuine Tata Motors.

“Harapannya, agar pengunjung dan calon pembeli akan mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purna jual dari kendaraan Tata Motors di mana TMDI yakin, harga suku cadang Genuine Tata Motors termurah di kelasnya masing-masing.

Tahun ini TMDI berkomitmen menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata di lebih dari 200 outlet toko suku cadang di seluruh Indonesia diluar diler 3S dan 2S  yang saat ini sudah tersedia di seluruh Indonesia,” kata Biswadev.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas