Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ada Rekor Muri untuk Pemasangan Audio Mobil Tercepat di GIIAS 2016

"Untuk meningkatkan kualitas suara tidak harus memakan waktu lagi, dengan pemasangan Venom VPR 4.4 Mini ini,” ungkap Irwan Kusuma, CEO Venom Audio.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Ada Rekor Muri untuk Pemasangan Audio Mobil Tercepat di GIIAS 2016
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Booth Venom di Hall 1, arena GIIAS 2016. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Brand audio mobil Venom membuat kejutan di gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE BSD City, Jumat (12/8/2016) dengan memecahkan rekor MURI untuk pemasangan perangkat audio tercepat menggunakan prosesor audio VPR4.4 mini di mobil yang masih dalam kondisi standar.

Waktu instalasi yang dicapai sangat singkat, hanya 2 menit 19 detik lewat demomstrasi di depann jurnalis dan pengunjung GIIAS 2016 dan akhirnya benar-benar masuk di rekor MURI.

Di pemecahan rekor MURI ini, prosesor Venom VPR 4.4 Mini dipasangkan ke mobil Toyota Fortuner terbaru dengan kondisi audio system bawaan mobil, mulai head unit hingga speaker.




Selain produk prosesor audio, Venom Pandora VPR 4.4 Mini juga berfungsi sebagai power amplifier di audio mobil. Kualitas audio yang dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga.

"Untuk meningkatkan kualitas suara tidak harus memakan waktu lagi, dengan pemasangan Venom VPR 4.4 Mini ini,” ungkap Irwan Kusuma, CEO Venom Audio.

Selain di Indonesia, VPR 4.4 mini juga dipasarkan di sejumlah negara seperti Thailand, Korea, Jepang dan China. Di gelaran GIIAS 2016, Venom juga meluncurkan layanan pemasangan. Perangkat audio Venom Express yang memudahkan siapa saja melakukan upgrade perangkat audio mobilnya dengan cepat tanpa perlu ke bengkel audio.

"Venom akan datang ke tempat customer untuk proses upgrade di mana saja," kata Irwan.

BERITA TERKAIT

Di GIIAS 2016, Venom juga merilis VPR2 prosesor dengan teknologi terbaru, varian Venom Black terbaru dan Baby Diablo, paket Venom dengan harga menarik. Booth Venom bisa ditemui di Hall 1 AG.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas