Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ayo Datang ke GIIAS, Siang Ini Ada Lomba Narik Truk Hino-Fuso dan Panjat Pinang

"Ada upacara juga, ada perlomban-perlombaan yang pokoknya berhubungan dengan otomotiflah. Ada lomba tarik truk juga."

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ayo Datang ke GIIAS, Siang Ini Ada Lomba Narik Truk Hino-Fuso dan Panjat Pinang
TRIBUNNEWS.COM/REYNAS ABDILA
Rizwan Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Pameran otomotif terbesar, Gikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 juga ikut menyemarakkan hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada hari ini, Rabu, 17 Agustus.

Seven Events, perusahaan yang ditunjuk Gaikindo sebagai penyelenggara GIIAS 2016, menggelar rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 dengan mengadakan upacara bendera. Kemudian disusul dengan aneka kegiatan lomba untuk peserta pameran, pengunjung hingga jurnalis peliput GIIAS 2016.

"Ada upacara juga, ada perlomban-perlombaan yang pokoknya berhubungan dengan otomotiflah. Ada lomba tarik truk juga," ujar Ketua IV GAIKINDO, Rizwan Alamsjah ketika ditemui Tribunnews.com, di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Sejumlah perlombaan seperti Semangat Tarik Truk (Setruk), Slow Motor Race (Slomot), dan Semua Bisa Ikut (Sabi) akan dilakukan di area luar sekitar Hall ICE, BSD City.

Tidak hanya itu, perlombaan seperti Panjang Pinang, Best Booth 17-an, serta konvoi Sang Saka Merah Putih juga akan digelar demi menyemarakkan Kemerdekaan Indonesia yang ke-71 tahun.

Menurutnya, peserta yang mengikuti perlombaan tersebut, akan mendapatkan hadiah khusus yang disediakan penyelenggara dari GAIKINDO.

"Hadiah pokoknya menarik dan banyak lah. Tapi saya nggak inget apa saja. Nanti pas pelaksanaan (lomba) akan dikasih tahu lagi," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas