Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Toys Kingdom Sediakan Arena Bermain Anak di GIIAS 2016

Toys Kingdom memanjakan pengunjung GIIAS yang membawa anak-anak untuk bisa bermain di sana.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Toys Kingdom Sediakan Arena Bermain Anak di GIIAS 2016
TRIBUNNEWS.COM/RAFIQ
Arena bermain untuk anak-anak selama pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di lantai Mezzanine ruang 5 & 6, ICE BSD City, Tangerang Selatan, sejak 11 Agustus-21 Agustus mendatang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Tidak hanya memanjakan bagi para pecinta otomotif, pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 juga menyediakan sarana untuk anak-anak.

Berada di lantai Mezzanine ruang 5 & 6  gedung Indonesia Convention & Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Toys Kingdom memanjakan pengunjung GIIAS yang membawa anak-anak untuk bisa bermain di sana.




Pantaun Tribunnews.com, berada di ruang dengan luas sekitar 128 meter persegi, Toys Kingdom menyediakan sejumlah permainan seperti 'Hotwheels Corner', dimana anak-anak bisa bermain play set dari runwheel.

Lalu ada 'Sphero Corner', tempat dimana anak-anak bisa memainkan Sphero dengan gadget-nya sendiri. 'Bruder Corner', permainan di mana anak-anak bisa berimajinasi membuat Truck Tracking.

Selain itu ada juga 'Neft Corner', 'Bricks Corner', 'Coloring Corner', 'Play Go', hingga bermain ketangkasan di 'Runwheel Corner'. Sejumlah permain itu bisa dinikmati secara gratis selama pameran GIIAS 2016 berlangsung hingga 21 Agustus mendatang.

Tidak hanya menyediakan arena bermain untuk anak-anak secara gratis, Toys Kingdom juga memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang membelikan buah hatinya main.

BERITA TERKAIT

Mulai dari potongan sebesar 30 persen, penawaran harga spesial hingga beli 2 gratis 1 pada beberapa produk main yang telah ditentukan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas