Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS 2016

Mitsubishi Optimis 1300 Unit Laku Terjual di GIIAS

Imam memaparkan penjualan akan meningkat tajam di saat hari-hari terakhir GIIAS berlangsung. Pihak Mitsubishi pun sudah mengantisipasi hal tersebut.

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku pemegang kendaraan Mitsubishi mengaku optimis capai target penjualan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Hal ini dilihat dari penjualan sampai hari ke tujuh GIIAS menyentuh angka 838 unit.

"Insya Allah akan tercapai karena dibandingkan tahun lalu pada hari ke 7 pencapaiannya tahun ini lebih tinggi dimana tahun lalu hanya 613 unit (dihari ke-7 GIIAS 2015)," ujar Head of Sales and Marketing Group PT. KTB Imam Choeru Cahya, Kamis (18/8/2016).

Imam memaparkan penjualan akan meningkat tajam di saat hari-hari terakhir GIIAS berlangsung. Pihak Mitsubishi pun sudah mengantisipasi hal tersebut.

"Selain itu biasanya jumlah pemesanan kendaraan akan mengalami peningkatan yang signifikan di 3 hari terakhir pameran," kata Imam.

Imam menambahkan selain meningkatkan penjualan, Mitsubishi juga ingin mendorong brand kepada masyarakat saat di pameran. Selain itu Mitsubishi juga memperkenalkan beberapa varian produk terbaru dan mobil konsep small MPV.

"Tujuan utama kami mengikuti GIIAS ini adalah untuk meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors khususnya kendaraan penumpang di Indonesia," kata Imam.

Berikut diinformasikan pencapaian hasil SPK di KTB Mitsubishi Motors Booth - GIIAS 2016 sampai dengan 17 Agustus 2016 adalah 838 units.

Pajero Sport 590 unit

Mirage 109 unit

Outlander Sport 76 unit

Delica 8 unit

Triton 55 unit.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas