Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tiga Mobil dari Tiga Brand Otomotif Top Ini Jadi yang Paling Favorit di Mata Pengunjung GIIAS 2016

Juara 1 Favorite Cars jatuh pada BMW i8. Mobil ini melambangkan Future of Mobility.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Tiga Mobil dari Tiga Brand Otomotif Top Ini Jadi yang Paling Favorit di Mata Pengunjung GIIAS 2016
ISTIMEWA
BMW i8 di GIIAS 2016. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Gelaran pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 hari ini, Minggu (21/8/2016) memasuki hari terakhir pameran. Total pameran ini telah berlangsung 11 hari sejak tanggal 11 Agustus lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Dari 430 mobil yang tampil di gelaran GIIAS 2016, ada sejumlah merk otomotif roda empat yang menjadi favorit pengunjung.

Berdasarkan voting yang telah dilakukan terhadap pengunjung GIIAS 2016, terpilih tiga mobil favorit pilihan para pengunjung.
 
Juara 1 Favorite Cars jatuh pada BMW i8. Mobil ini melambangkan Future of Mobility.

BMW i8 yang diklaim sebagai The Most Progressive Sports Car yang berhasil meraih posisi pertama untuk kategori Favorite Cars pilihan pengunjung.

Juara 2 – Favorite Cars adalah Honda Civic.

Honda Civic Turbo Hatchback memikat perhatian pengunjung GIIAS 2016 dan berhasil meraih posisi kedua untuk kategori Favorite Cars pilihan pengunjung

BERITA TERKAIT

Juara 3 – Favorite Cars adalah All New Pajero Sport Dakar 4x4.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menampilkan All New Pajero Sport Dakar 4x4 yang berhasil meraih posisi ketiga untuk kategori Favorite Cars pilihan pengunjung 

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2016 mengatakan, GIIAS 2016 telah menjadi ajang yang diperhitungkan, dibuktikan dengan tak kurang dari 36 launching mobil baru dan juga mobil konsep, termasuk peluncuran World Premiere Concept Car dilaksanakan pada GIIAS 2016.

"Dengan menjadi bagian dari “World Class Auto Show”, kita berharap GIIAS 2016 dapat mengukuhkan pameran otomotif Indonesia ke panggung otomotif dunia,” kata Rizwan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas