Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Munas Tawangmangu Angkat Pengurus Baru Ertiga Mania Indonesia

Ertiga Mania merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki Ertiga yang terbentuk pada 21 Desember 2012.

Munas Tawangmangu Angkat Pengurus Baru Ertiga Mania Indonesia
ISTIMEWA
Munas komunitas Ertiga Mania Indonesia di Tawangmangu, Jawa Tengah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– Komunitas Ertiga Mania Indonesia kembali menggelar Musyawarah Nasional ke-2 di Tawangmangu, Solo, Jawa Tengah, pada 27—28 Agustus 2016.

Perhelatan yang mengangkat tema 'Semangat Persatuan, Kebersamaan, dan Kekeluargaan' ini juga menjadi ajang kopi darat nasional dan juga konsolidasi nasional.

Munas kali ini memilih kepengurusan baru Ertiga Mania Indonesia periode 2016-2018 setelah kepengurusan periode 2014-2016 berakhir.

Munas diikuti 58 peserta dengan lebih dari 182 unit Ertiga hadir dari 13 chapter komunitas ini di seluruh Indonesia. Antara lain, chapter Batam, Jambi, Riau, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo raya, East Java, Kaltim, Celebes, Bali, dan Ambon. 

Para peserta dan supporter munas sempat menggelar konvoi keliling kota Solo dan menyinggahi beberapa tempat wisata dan kuliner khas Solo dan bakti sosial ke masyarakat di Tawangmangu.

Ertiga Mania merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki Ertiga yang terbentuk pada 21 Desember 2012.

Komunitas ini berada di bawah naungan Keluarga Ertiga, bersama komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI). Ertiga Mania saat ini memiliki total 2107 anggota aktif.

“Saya ucapkan selamat hari jadi ke-3 kepada Ertiga Mania dan selamat kepada Erwin Yulianto perwakilan dari Erman Semarang yang berhasil terpilih menjadi ketua umum Ertiga Mania periode 2016-2018,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas